Berita Umum

Komplotan Kampret Telah Curi 100 Motor, Penadahnya Janda Berambut Pirang, Ahaii Kini Mendekam DI Penjara

komplotan kampret
komplotan kampret

Hasil operasi “Ayam Alas” oleh kepolisian, selain mampu membekuk geng motor yang berprilaku sadis, Polisi juga mampu meringkus lima pelaku pencurian sepeda motor yang tergabung dalam komplotan Kampret. Gile gan, menurut pengakuan kelompok ini mereka telah 100 kali mencuri motor di seputaran Bandung Raya dan Kabupaten Sumedang. Dan labih gilanya lagi si penadah adalah janda berambut pirang, weh ngeri mbok rondo iki!

Berikut ini nama-nama pelaku ngutip dari detik : Asep Rohendi alias Kampret (32), Tatan Sadikin alias Abung (28), Elga (23), Rendi (27), dan Rifki (19), serta dua penampung barang curian yaitu Agus (54) dan Eva Maelani (29).

Kronologisnya adalah, Polisi merazia kendaraan di Jalan Pungkur dengan memberhentikan mobil Xenia berisi sejumlah pria asal Sumedang. Setelah penggeledahan, petugas menemukan kunci astag. Mereka ternyata komplotan pelaku kejahatan yang hendak beraksi mencuri motor. Lalu polisi mengembangkan kasus dan menembak Tatan sang bos, kemudian Polisi juga sukses membekuk Kampret di kawasan Kiaracondong. Lagi-lagi polisi memuntahkan timas panas lantaran Kampret berniat kabur. Weh, nggeri, wes jeder-jeder ah biar kapok!

16 komentar pada “Komplotan Kampret Telah Curi 100 Motor, Penadahnya Janda Berambut Pirang, Ahaii Kini Mendekam DI Penjara

Tinggalkan Balasan ke mbah uip Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.