Berita Umum

Admin Trio Macan 2000 Ditangkap

Brader sekalian pasti inget dengan akun twitter Trio Macan 2000, yup, sebuah akun twitter yang bernama  @triomacan2000 yang kerap menggelontorkan bola panas di sosial media Twitter. Masih ingat kan dengan bola panas kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin, lalu menyangkut Anas Urbaningrum dan kemudian menyebut nama Ibas? Belakangan setelah melewati berbagai dinamika, dikabarkan salah satu adminnya ditangkap.

trio macan
trio macan

Ya, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap Raden Nuh salah satu yang diduga administrator akun Twitter TrioMacan2000. Raden Nuh ditangkap di sebuah kost-kostan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Belum diketahui pasti penangkapan Raden ini terkait apa. Aris menuturkan, pihaknya masih memeriksa intensif Raden Nuh ini.

Copas dari Detik bahwa . Raden Nuh diduga sebagai aktor intelektual di balik penyerangan akun twitter tersebut. “Dia dalangnya di balik semua ini,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Aris Budiman saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (2/11/2014).Aris mengungkapkan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Raden Nuh. Raden tidak hanya akan dicecar soal akun Twitter yang banyak dilaporkan terkait pencemaran nama baik, tetapi juga akan didalami soal pemerasan. Polisi mensinyalir adanya hubungan erat antara Raden dengan Edi Syahputra, salah satu komisaris sebuah media online yang melakukan pemerasan terhadap petinggi PT Telkom. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Raden Nuh.

Oow!

14 komentar pada “Admin Trio Macan 2000 Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.