Berita Umum

Modus Baru! Pura-pura Gila, Pakaian Compang-camping, Larak-lirik Eee Ngembat Motor Orang, Bonyok Akhirnya!

Modus pencurian kendaraan bermotor memang makin berragam saja belakangan ini. Ya, sebuah modus yang tergolong baru kini dijalankan oleh para pencuri motor, yakni dengan modus pura-pura gila. Si maling berpakaina compang-camping dan berjalan serta belagak jadi orang giila, berjalan berkeliling di sekitar hunian warga sambil larak-lirik pemotor yang lengah memarkir motornya, dan ketika dapat inceran langsung embat dan kabuurrr!

maling motor modus pura-pura gila
maling motor modus pura-pura gila

Setidaknya itulah yang terjadi kemarin, Rabu, 19 Novmber 2014 di daerah Cakung Jakarta Timur. Yup karena aksinya kebetulan ketahuan warga, kemudian pria ini ditangkap warga. Kabarnya sih UUB, ujung-ujungnya bonyok, alias dibonyokin dulu, baru diserahin ke polisi. Poto di atas kata sakasi TKP diambil sebelum dibonyokin warga.

Sementara itu di tempat lain modus serupa juga sempat ditangkep, kemudian di ikat di pohon, disiramin air got, lalu dibonyokin, baru serahin polisi. Demikian penuturan salah seorang member di sebuah group FB:

“Pura2 gila? Sama kaya di kampung ane pura2 gila ngambil motor maen dorong aja langsung dah ketangkep diiket dipohon disiram air got dihajar baru lapor polisi

Wah hadeuuh, ada-ada saja, tepok jidat gan!

16 komentar pada “Modus Baru! Pura-pura Gila, Pakaian Compang-camping, Larak-lirik Eee Ngembat Motor Orang, Bonyok Akhirnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.