Berita Umum

Secret From HBD Bali: Tahun Depan Honda Bakal Hujani Indonesia Dengan 10 Motor Baru dan 7 Moge

Honda Bikers Day menyisakan banyak rahasia terungkap ke publik. Ya bayangkan acara yang menlibatkan belasan ribu biker ini memang jelas gelaran besar yang pastinya selalu dihadiri para pembesar AHM. Nah, di sinilah para awak media da blogger berlomba adu cepat mengorek keterangan dan secret news untuk dipersembahkan kepada para pembaca. Yup hasilnya terendus kabar bahwa  tahun depan Honda bakal menghujani Indonesia dengan 10 motor baru dan 7 moge, wew jozz gan, siapin kantongmu hahhahaha!

CBR600RR Repsol
CBR600RR Repsol

Gak tanggung-tanggung gan yang menyampaikan langsung adalah Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya di Uluwatu, Bali:

“Tahun depan kami akan memperkenalkan lebih dari 10 model baru, belum termasuk moge,”

Yup, dari kisaran 10 motor ini kabarnya AHM bakal menggelontorkan banyak model, tidak hanya matik tapi banyak gan, boleh jadi salah satunya pengganti CS 1 yang bakal lahir dalam konvigurasi 150 beserta model lain di kelas 150 cc. Uhuui boleh jadu juga ada bocoran Indonesian VTR, hahahaha.

Nah untuk moge masih dari sumber yang sama yakni Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division AHM Sabtu kemarin (29/11/2014), mengatakan bahwa moge-moge Honda akan siap dipasarkan sebelum Lebaran 2015. Semua model langsung didatangkan utuh dari Jepang. Wwedyan jozzzzz tenan gan. Setidaknya ada 7 moge yang bakal di boyong, mlai dari CBR1000RR, CBR500R, CBR650R, CB650F, CB500F, CB500X, sampai NM4 Vultus yang futuristik itu gan! Jelasnya semester pertama 2015 moge dah mulai ngaspal, lagi-lagi siapkan kantongmu gan!

Untuk harga masih menurut pak Thomas ini bakal dilego sekitar Rp 200-an juta bergantung model.  ”Misalnya NM4, mungkin antara Rp 200-300 jutaan, begitu juga dengan model yang lain seperti street bike,” kata Thomas.  Weh, sangar-sangarrrrrr!

21 komentar pada “Secret From HBD Bali: Tahun Depan Honda Bakal Hujani Indonesia Dengan 10 Motor Baru dan 7 Moge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.