Berita Umum

Demo Buruh Pake Ninja 250, Rame Dibully dan Dipuji Netizen

Brader sekalian, demo buruh hari di jakarta memang cukup menyita pubik, dan bahkan kegiatannya juga diliput TMC Polda Metro Jaya. Naha salah satu yang dijepret kemudian diupload adalah sesosok Ninja 250 yang kemudian ikut melakukan demo ini. Nah setelah diupload TMC POlda, ternyata gambar ini mendapatkan tanggaparn ramai. Tak kurang dari dua ratusan sekian komentar mengomentari poto tersebut. Sebagaian mereka membully abis, dan sebagaian lagi memuji mereka atau ada yang sekedar mendukung.

Ninja 250 Demo Buruh
Ninja 250 Demo Buruh

Ya, dari poto ini tak kurang dari 180-an orang mensharenya, mmm teryata cukup mendapat perhatian serius dari masyarakat khususnya dunia maya. Nah berikut ini beberapakomentator yang membully!

“****….Demo minta UMP dinaikan agar hidup layak…
Udh punya ninja msh dibilang gak layak ???? Sadar diri bro

“*****…..demo minta naik gaji 3 juta tapi tungangannya sdh naik Ninja…lalu teriak bensin mahal…salah sendiribeli motor mahal dan ga irit bensin.

“*****…….Untuk jakarta,banten,dan jawa barat,saya dukung UMP 5jt kalo perlu. Efeknya sangat baik untuk wilayah ini. Dimana industri akan segera hengkang ke provinsi yang UMPnya rendah. Urbanisasi jadi berkurang,pemerataan pembangunan terjadi, macet di jakarta lenyap,banjir karena pemukiman dan pembuangan sampah di sungai habis,lahan hijau kembali banyak, metropolitan tertata kembali,polisi bisa lebih fokus kerjanya g cm razia aja. Makanya jangan marah sama buruh,malah harus dukung. Biarkan mereka bunuh diri. Khan,jelas betapa imbasilnya mereka dari foto ini. Ayo dukung UMP 5jt untuk jakarta,banten,jawa barat. Kalo g didukung mo sampe kapanpun g bakan berubah ibukota kita ini.. Hidup UMP tinggi!

Lau sebagian mendukung dan bahkan memuji!

“****…….Kl gaji buruh naik..yg kena imbasnya kan kalian jg.kalian yg karyawan swasta pasti naik jg lah gajinya.g sadar apa?makanya jgn suka menghina buruh.mikir..!!!

“*****……Seseorng yang bekerja kepada suatu peruahaan/orng it bisa di sbut buruh juga loh.. maslah ninja it urusan masing2 ya.. pada gak sadar aj kalian, gubernur naikin gaji pns golngan terendah 12jta perbulan kalian oke2 aj kan.. it uang rakyat loh.. msih bnyak yg susah di indonesia mas/mba.. aneh indonesia :hammer

Ada juga yang komentar terlihat netral!

“#####>>…Mungkin saja yang difoto itu sudah menjadi buruh tetap dan mempunyai jabatan tinggi (SPV Up) di pabrik tempat dia bekerja sehingga dia mampu membeli motor tersebut mungkin juga dia mempunyai mobil dirumah, dia sadar dia sejatinya adalah buruh (“setiap orang yang bekerja dan menerima upah” baca uu 13 thn 2013), ingin berjuang memperbaiki nasib keturunan serta rekan2 kerjanya yang tak seberuntung dia, mungkin temen2 disini juga merasakan dampak dari perjuangan buruh ketika daya beli buruh meningkat, rata2 perusahaan di indonesia PMA murni dan mereka harus pair dalam membagi profit perusahaan atas kerja keras buruh nya membuat produk yang bagus dan bersaing di internasional, profit tersebut dalam bentuk rupiah bisa mengerakan ekonomi negara ini tidak dibawa lebih banyak ke negara asal mereka.

Ya bagitulah Indonesia, monggo silakan dikunyah-kunyah!

64 komentar pada “Demo Buruh Pake Ninja 250, Rame Dibully dan Dipuji Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.