Sebuah aksi kejahatan berakhir tragis bagi si penjahat, ya, di Tasikmalaya, seorang mahasiswi bernama Citra (22) dijambret oleh serang penjaha namun kemudian melawan penjambret tersebut hingga mereka tertangkap dan babak belur. Aksi ini terjadi pada Sabtu 6 Desember lalu di Jl RE Martadinata, Tasikmalaya, Jabar. Saat Citra sedang mengendarai motor matik putih bernopol Z 4555 KA, tiba-tiba dipepet Suzuki Satria 150 dan merampas tas Citra. Kemudian, Citra memacu motornya berusaha mengejar pelaku. Kebetulan ada lampu merah dan si jambret berhenti. Tanpa basa-basi, Citra menabrakkan motornya ke motor pelaku. Ternyata satu pelaku terjatuh dan sempat tarik menarik dengan korban, warga berdatangan, si pelaku pun bony0k.

citra
citra

Ya, warga yang emosi menghajar pelaku, demikian juga Citra, bahkan setelah pelaku bonyok lalu dibawa polisipun ia mengejar pelaku ke pos polisi yang berada dekat lokasi kejadian. Si jambret pun babak belur . Belakangan diketahui Citra adalah seorang atlet taekwondo.

Motor citra
Motor citra

Karena Citra menabrak pelaku motornyapun mengalami beberapa kerusakan.

Penjambret Citra
Penjambret Citra

Penjambretnya yang berjumlah dua orang, salah satunya bonyok yang langsung tertangkap, satu lagi berhasil melarikan diri dan baru ditangkap malam harinya.

Sumber: Detik.