Berita Umum

Geng Motor Tawuran vs Warga, 2 Motor Dibakar di Kebayoran Baru Jaksel

Balapan liar terjadi di daerah kebayoran baru Minggu 21-11-14 sekitar pukul 03.00 dini hari kemarin. Karena mrasa bising wargapun protes, dan kemudian terjadilah, tawuran. Dua motor dibakar, dan 1 unit mobil Suzuki X over terguling. Tawuran ini terjadi tepatdi Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di bawah jalan layang nontol.

tawuran geng motor vs Warga
tawuran geng motor vs Warga

Kronologisnya adalah saat itu sekumpulan pemotor menggelar balapan liar. Saat tiga unit motor melaju dilempar batu oleh warga sekitar yang tidak senang serta kemudian rombongan tiga pemotor tersebut kembali dengan rombongan delapan motor, akibatnya  keributan tak terhindarkan. Nah ketika terjadi keributan sebuah mobil putih Suzuki X-over bernopol F 1819 HU melintas, meski  diperingatkan warga agar putar balik namun melaju kecepatan tinggi dan dihadang warga karena panik langsung menabrak motor dan mobil terguling.

Ngutip dari Pos kota, satu motor matik tersebut dibakar oleh sekelompok geng motor. Kabar beredar dari kepolisian menyatakan bahwa ada dua sepeda motor yang dibakar dan dirusak berat, ditambah serta mobil Suzuki Crossover yang terguling kemudian dibawa ke Mapolres Jaksel. Pemilik motor diketahui mengalami luka berat dan tengah menjalani perawatan di RS Fatmawati. Pengendara itu adalah pasangan suami istri Fani Irsanti,22, dan Chandra, 25, warga Jalan Kemang Utara I/A, Kel. Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jaksel. Kabarnya 1 pelaku sudah diamankan polisi.

12 komentar pada “Geng Motor Tawuran vs Warga, 2 Motor Dibakar di Kebayoran Baru Jaksel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.