Berita Umum

Sudah Mulai Ada Bocoran CS 1 Reborn, 150 CC, Bentar lagi, Tunggu Aja Bakal Bertebaran Spy Shotnya!

CS 1 Bertampang Revo
CS 1 Bertampang Revo

Ketangguhan Satria FU 150 memang hingga kini belum ada yang menyaingi. Bisa dikatakan semua pesaingnya rontok! Itung aja mulai dari CS 1, TVS Tormax, Hingga Jupiter yang bentar lagi diganti MX king 150. Nah pabrikan sekelas Honda tentu geleng-geleng pala, pasti ingin merubuhkan dominasi FU tersebut. Ya, sejak beberapa waktu lalu memang keluar selentingan bahwa CS 1 bakal reborn dengan mesin 150 cc yang boleh jadi turunan dari genre CB 150 – CBR 150. Nah kini bocoran itu makin menguat, bahkan Dapur Pacu ikutan memblow kabar ini gan, ada fakta baru!Yup, simak aja statmen di dapur pacu berikut!

“Sekarang sudah ada prototipenya, rencana kuartal pertama tahun 2015 sudah diproduksi, secara fisik tidak jauh berbeda dengan Honda CS1, namun ada beberapa yang diubah, yang pasti mesin 150cc, Fuel Injection,” terang sang sumber melaui pesan singkatnya hari ini Rabu (24/12).

Ya betapa tidak, belum lama ini kan beredar kabar tentang kode produksi K 56 yang rumornya merupakan kode dari model mesin 150 cc untuk bebek atau ayago. Nah mulai clear kan! Namaknya bentar lagi bakal bertebaran spy shotnya hehehehe. Hemm,berarti tidak lama lagi dong!

28 komentar pada “Sudah Mulai Ada Bocoran CS 1 Reborn, 150 CC, Bentar lagi, Tunggu Aja Bakal Bertebaran Spy Shotnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.