Berita Umum

Laman Sekelas Visordown-pun Mumet Ndase Mensikapi Renderan CBR 250 2 Silinder Youngmachine

CBR 250 2 silinder
CBR 250 2 silinder

Unik nian, 3 tahun lalu setiap pemberitaan kita selalu menjadikan visordown sebagai sumber media kita untuk memantau perkembangan permotoran dunia, namun belakangan kondisi berbalik haluan, heheh justru Visordown malah ngintip laman-laman Indonesia. Satu indikasinya, bahwa beberapa hari lalu ramai booming di laman-laman blogger Indonesia tentang penampakan renderan CBR 250 2 silinder yang dipublis youngmachine, sebuah koran otomotif lokal Jepang. Terjadi perdebatan panjang disini, apakah itu renderan 2 slinder atau 4 silinder, atau justru V twin silinder. Ee belakangan Visordown ikutan mumet ndase nerka-nerka layaknya para blogger Indonesia terka!!!

Lihat saja statmennya berikut:

“Visordown : Japanese reports: twin-cylinder CBR250RR planned …Or will it really be a V-twin VTR250R?”
Lalu lihat juga  statmennya berikut:
“…suggests an in-line engine design ……. it will be a twin rather than a four…….several Indonesian sources suggest that Honda is actually planning a new V-twin-engined sports bike…….. be made in Indonesia……..codenamed ‘K64A’, the supposed V-twin ……..,”
CBR 250 2015-1
CBR 250 2015-1
Hehehe, mumet juga kan, pertimbangkan beberapa faktor:
  • Pertama dia liat pararel engine di renderan CBR 250 ala youngmachine tersebut!!! Ya siapa sih yang berani meragukan reputasi renderan Youngmachine? R 25 dulu sebelum ngaspal di Indonesia, jauh hari dia udah bikin randeran dan mirip banget dengan r 25 sekarang yang kita lihat. Artinya boleh jadi dong CBR 250 ini bakal seperti itu!!
  • Ke dua, setelah visordown ini sering menggerayangi blognya wak Kaji TMC atau IWB, ditemukanlah kode ‘K64A’ yang merujuk pada VTR ala Indonesia yang bolehjadi bakal berbadan CBR 250!!! Mumet lagi juga kan!
  • Ke tiga : rumor CBR 250 4 silinder mulai merebak, mmm 1 atau 2 silinder terlalu mainstrim, maka 4 silinderpun jadi lamunan, dan akhirnya ya jadilah rumor 4 silinder 250 come back. Ini lebih mumet lagi.
Lha terus piye! Karena sama-sama mumet dan sejauh ini belum ada cluenya, ya sementara kita tunggu dulu gan heheheh! Satu kalimat saja, “Ada baikanya tidak meragkan reputasi renderan young machine!” Bertuah gan, wakakakakakakakkakakak!

14 komentar pada “Laman Sekelas Visordown-pun Mumet Ndase Mensikapi Renderan CBR 250 2 Silinder Youngmachine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.