Setelah Bikers Melumpuhkan Begal Motor Di Depok Kini Giliran Polisi Tembak Mati Begal Lainnya

Depok memang sedang tidak aman, begal terus beraksi dengan sadis dan membabibuta. Jumlah polisipun terbatas makanya polisi menggandeng klub motor intuk siaga di tiap titik jalan di Depok. Ya para anggota klub motor ini di intensifkan penjagaan di titik-titik yang rawan aksi begal motor ini atas komando polisi. Hasilnya semalem sekitarpukul 10-an dua oran begal berhasil dilumpuhkan para anggota klub motor ini sebagaimana tertulisa dalam artikel tengah malam tadi. Nah giliran tadi pagi polisi Menembak mati salah satu dari 4 begal yang sedang digrebeg.

Ya, satu dari empat pelaku begal motor di Depok ditembak mati petugas, begal ini nekat melawan polisiĀ  saat di grebek di rumah kontrakan di kawasan Sukmajaya Depok, Selasa (27/1/2015) dinihari tadi. Anggota Satuan Reskrim Polres Kota Depok jelasnya sementara ini tidak akan menyebutkan namanya, karena kasus ini masih terus dalam penyidikan intensi. Sementara itu dua pelaku ditangkap oleh Satuan Reskrim Polres Kota Tangerang. Ini adalah kerjasama antara Kepolisian Depok dan Tangerang.

Ya intesifnya polisi terus memburu begal ini tak lepas dari maraknya kasus pembegalan di Depok yan makin berani. Ya, setidaknya ada dua peristiwa perampasan yang menyebabkan korban tewas terjadi di Depok , yakni depan kampus BSI, Jalan Margonda, tak jauh dari terowongan gapura masuk Kota Depok pada Minggu (25/1/2015) dini hari dan sebelumnya di Jalan Juanda, tak jauh dari lokasi pembangunan Tol Cijago, Sabtu (10/1/2015). Moga saja cepat aman Depok ini gan!

17 komentar pada “Setelah Bikers Melumpuhkan Begal Motor Di Depok Kini Giliran Polisi Tembak Mati Begal Lainnya

  • 27 Januari 2015 pada 19:06
    Permalink

    Mampus semampus2nya..

    Balas
  • 27 Januari 2015 pada 19:19
    Permalink

    kill them all, mereka bukan manusia langsung tembak mati aja.
    udah ga punya hati nurani bunuh orang udah kaya nepok nyamuk, sebelum itu yah tanyain dulu pada dimana kerabat2 setan nya.

    Balas
  • 27 Januari 2015 pada 19:22
    Permalink

    Biar jd pelajaran bg komplotanya………
    Lgsg hukumrimbah yg berlaku

    Balas
  • 27 Januari 2015 pada 19:29
    Permalink

    Anget 2 kotoran ayam

    Balas
  • 27 Januari 2015 pada 19:51
    Permalink

    @All; semoga lekas ketangkep semua gan, sangat meresahkan ni

    Balas
  • 27 Januari 2015 pada 20:02
    Permalink

    Begal/maling motor emang Bajigur gan, ane aja masih dongkol banget kalo liat rekaman CCTV dimana 2 ABG Bajigur nggasak motor ane, untung tu maling gk berhasil ngidupin motor ane.

    Pokoknya kalo ada begal/maling motor ketangkep emang harus dibikin babak bunyak.

    Balas
    • 25 April 2017 pada 09:05
      Permalink

      Dibikin cacat aja, kalo cuma lecet bisa sembuh

      Balas
  • 27 Januari 2015 pada 21:20
    Permalink

    WAJIB TEMBAK MATI !

    Balas
  • 27 Januari 2015 pada 21:36
    Permalink

    mau tanya itu yg begalm orang mana y ?
    yg pasti bukan orang asli depok tuh !

    Balas
  • 27 Januari 2015 pada 22:32
    Permalink

    pembunuhan secara sengaja,ya layak di hukum mati..
    masih mau ngomongin ham? ente bisa bicara sama keluarga korban yg d tinggal mati?

    Balas
  • 30 Januari 2015 pada 11:36
    Permalink

    orang2 begini enaknya jangna dihukum mati dulu
    tapi di siksa dulu / hidupin petrus buat basmi2 orang begini
    persetan dengan HAM
    moral dah rusak

    Balas
  • 1 Februari 2015 pada 17:13
    Permalink

    Begitu dong pak polisi…..majuuu terus kepolisian negara republik indonesia

    Balas
  • 10 Februari 2015 pada 22:10
    Permalink

    Klo msh hidup paling melakukan pembegalan lagi makanya klo ketangkep di Dor aja. HAM itu keterlaluan begal malah dibela sementara korbannya ga pernah dapat pembelaan. Semakin Bikin RAKYAT geram pokokke nek kecekel lsg eksekusi aj.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: