Berita Umum

Hingar Bingar Launch p 200 SS dan P 200 AS Di India Merembet Ke Indonesia, Berikut ini Gallery Motornya

Bajaj-Pulsar-200-SS
Bajaj-Pulsar-200-SSch

Brader sekalian, beberapa hari ini di India sedang hingar bingar peluncuran Internal pulsar 200 NA yang model baru yakni yang hal fairing yang disebut P 200 AS dan yang full fairing yakni yang diseut P 200 SS. Kok internal? Yaa iya wong hanya dihadiri komunitas atau fan motor tersebut. Ya, kan ada yang dari Indonesia diajak ke India untuk nyobain. Nah, disini bisa dibilang merembet Indonesianya, bahwa motor ini ditunukin dalam acara internal lauch lalu ada biker Indonesia dibawa, makanya kabarnya jadi ramai dibincangkan dimari.

Nah, banyak diperbincangkan di Indonesia kenapa musti bawa biker Indonesia? ya rumornya sih terbelah menjadi dua kabar, bahwa kabar pertama motor ini bakal tetap dijual oleh Kawasaki, lalu rumor kedua adalah bahwa Pulsar ini mau come back ke Indonesia setelah menghilang beberapa waktu lalu. Nah yang jadi perbincangan luas adalah ketika come back, masih maukah para loylistnya beli produknya setelah ditinggalain? Ya pastinya banyak pendapat dan uneg-uneg gan. Jelasnya kualitas sih bagus, tinggal manajemen biar tetep survive.

Nah ini beberapa gallerynya gan!

42 komentar pada “Hingar Bingar Launch p 200 SS dan P 200 AS Di India Merembet Ke Indonesia, Berikut ini Gallery Motornya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.