Berita Umum

Edan Begal Depok, Dah tahu Polisi Siaga 1 Masih Mbegal Mobil Disiang Bolong!

Begal Depok
Begal Depok

Ada apa ini Kota Depok, dalam beberapa minggu kasus penjambretan terjadi beberapa kali, penjambret ditangkap biker, lalu ada yang ditembak polisi, sementara polisi siaga satu eee siang bolong ada begal njambret mobil. Mmm, orang Jatim namain peristiwa begini ini dengan begeblug! Alias sedang dilandacobaan berat.

Begal Depok
Begal Depok

Ya betapa tidak, sebagaimana di shre di FB oleh kang Sena Ponda, bahwa memang kejadiannya sungguh gila, sudah tahu bahwa jajaran aparat dan warga kota Depok lagi SIAGA 1 karena sedang geram terhadap BEGAL MOTOR yang beberapa hari lalu beberapa kali beraksi sadis. Sementara itu Kapolsek Depok tadi pagi presentasi SatGas JAGUAR dalam rangka memberangus begal ini. Lihat ni gan gambarnya!

Polres Depok Launch Satgas Jaguar
Polres Depok Launch Satgas Jaguar

Lha kok bisa-bisanya siang hari ini sekitar pukul 15.00 sore terjadi pebegalan lagi, dimana kali ini pembegalan mobil. Selanjutnya aksi kejar-kejaran dijalanan kota Depok ala film Hollywood pun terjadi antara pencuri mobi All New CRV vs Polisi yang dibantu warga, sungguh aneh gan. Pada kesempatan ini pelaku sempat ugal-ugalan melarikan mobil dan menabrakkan mobil curiannya ke banyak pengendara mobil dan motor dalam pelariannya.

Senjata pelaku dirampas oleh Kapolsek Sukmajaya Depok..
Senjata pelaku dirampas oleh Kapolsek Sukmajaya Depok..

Pelaku akhirnya tertangkap setelah dikepung karena mobil curiannya masuk gang drmpit di jalan Merdeka Depok. Barang bukti berupa mobil prlaku babak belur dan sudah diangkut okeh petugas ke markas Polres Depok sore ini. Ada apa ini Depok……..??? Kok Seakan begal tiada habisnya!

13 komentar pada “Edan Begal Depok, Dah tahu Polisi Siaga 1 Masih Mbegal Mobil Disiang Bolong!

  • Sutrisno

    jotosi ae lek, matek sekalian

    Balas
  • Asem! Kurang ajar bener begal kayak gini! Tempat tinggal saya dr kecil udah gak aman dah 🙁

    Balas
  • ojobkuayutursolehatporakolod

    Kriminal macam begini jgn cuma dipencara/hukum mati ….. mending dibikin Cacat permanen aja ….. potong 2 tangan + kaki …… gak perlu dipenjara …… biarkan dia menikmati sisa hidupnya dalam kecacatan…. klo tobat yaa sukur, klo stres yaa paling bunuh diri

    Balas
  • biker pct

    selama pasarnya ada, dan begal serta pencurinya cuma masuk sebentar terus keluar lg mana bs hilang, pengkaderan begalsama pencurinya kayaknya jg ada, dor mati br kapok

    Balas
  • sontoloyo

    walikotanya siapa?

    Balas
  • billythekid

    yah koq ga mati..tolong yg di dalem sel matiin yach..

    Balas
  • Cuma satu solusi nya: TEMBAK DI TEMPAT ! Setuju?

    Balas
  • st3v4nt

    Pemda dan aparatnya ngapain aja?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.