begal motor pasuruhan
begal motor bromo

Begal motor mmang arak belakangan, kelakuannya makin sadis dan makin berani, tak berani seorang bisa berbgerombol hingga 4 orang. Namu masyarakat juga makin berani, melawan begal dan bahkan tak kalah nekatnya. Namnya juga membela hak. Ya setidaknya itulah yang terjadi hari ini, 4 orang begal motor dihajar sampai bonyok oleh korban dan keluarga dibantu masyarakat di jalur Bromo tepatnya di wilayah selatan Kabupaten Probolinggo.

Menurut penuturan detik news, berawal perampasan Suzuki Satri milik Laughful Machfud, seorang pelajar di Jalan Raya Puspo, Sabtu (31/1/2015). Kemudian korban lalu menghubungi ayahnya dan membeberkan peristiwa yang dialaminya dan  ciri-ciri pelaku serta arah pelaku pergi. Kontan sang ayahmengajak sejumlah warga melakukan penghadangan terhadap keempat pelaku.  Ke empat pelaku ngowoh aja ketika dicegat korban berikut keluarga dan warga, karena tidak menyangka hal itu bakal terjadi. Selanjutnya bisa ditebak, buak-bugh-buogh, bogem mentah, setengah mentah, dan setengah matengpun mendarat di tubuh ke 4 pelaku. Setelah bonyok polisi dateng.

1 dari 4 pelaku, Kholili (24) masuk RSUD dr R Soedarsono lukanya parah, 2 lainnya, Sobih (23) dan Tain (19) diamankan polisi dan satu lagi kaburr. , sedangkan satu pelaku lain berhasil kabur. Semua pelaku warga Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan.