Modifiksi Motor

Weh, Ganteng Nian Modif Stripping CBR 150 Lokal Mas Bro Opak Genyol-Genyol Dereded Ini!

CBR-150-Modif
CBR-150-Modif

Sebuah penampakan Modifikasi stripping CBR 150 Lokal punya mas bro Opak Genyol-Genyol Dereded di FB. Manteb gan, sedikit ubahan, tapi efeknya yuss. Motor jadi lebih fresh dan lebih wah, warnya lebih hidup dan menarik, padahal hanya mengandalkan perubahan stripping saja.

Nah kalau agan sekalian pingin model begitu, alias modif hanya perubahan kelir aja alias warna maka bisa dilakukan dengan dua cara, pertama bisa dengan menggunakan skotlet, dan kedua dengan pergi ke tukang cat. Menggunakan skotlet untungnya bisa murah meriah, hanya di kisaran 500 rebu saja. Udah gitu kalau bosen tinggal klupasi skotletnya dan warna aseli aka muncul, atau diganti skotlet dengan motif yang beda lagi.

Modifikasi CBR 150 Lokal
Modifikasi CBR 150 Lokal

Kelemahannya skotlet kalau kelamaan di matahari warnanya ccepat pudar. Nah yang ke dua adalah dengan mengecat full body. Cara ini lebih awet naun risikonya kalau mau standar harus cat ulang. Biayanya di kisaran 1 jutaan yang catnya bagus. Nah selengkapnya colek aja yang punya gan, kang Opak ini di 085779099999.

11 komentar pada “Weh, Ganteng Nian Modif Stripping CBR 150 Lokal Mas Bro Opak Genyol-Genyol Dereded Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.