Motor baru

Penjualan V-ixion Menurun Drastis Periode Januari Ini, Mengkhawatirkan, Saatnya V-ixion DOHC Meluncur!

new NVL vs New CB150 R
new NVL vs New CB150 R

Dilihat dari grafik data penjualan V-ixion, nampaknya Januari tahun ini bisa dibilang mengkhawatirkan, ya betapa tidak, masa jaya-jayanya dulu V-ixion dalam sebulan bisa tembu 45 rebuan motor terjual dan kini bulan Januari kemarin hanya menjual 20.767 unit saja.  Ya memang bulan Januari rata-rata motor mengalami penurunan angka penjualan, namun tak separah ini. Tercata data AISi bahwa tahun lalu pada bulan Januari V-ixion masih mampu terjual 26168 unit, wew turun 6 rebu unit lebih dibanding tahun lalu. Sementara tahun lalu bulan Februari sanggup come back dengan 42597 unit.

Banyak fakor nampaknya yang menjadi penyebab, pertama jelas kini NVL sudah tidak sendiri lagi seperti dulu, sudah ada CBSF yang menyaingi meski belum mampu mengalahkan. Kemudian hadir sport jozz yang harganya mirip NVL yakni R 15 dan CBR 150 Lokal. Mau gak mau pasti menggerogoti pasaran motor ini. Nah, kenapa nongol rumor V-xion DOHC jelas sudah “Wayahna” V-ixion mempersembahkan sesuatu yang baru misalnya tampil dengan mesin DOHC. Nah kalau keren, wew bukan tak mungkin bakal moncer lagi ke angka 45 rebuan per bulan.

53 komentar pada “Penjualan V-ixion Menurun Drastis Periode Januari Ini, Mengkhawatirkan, Saatnya V-ixion DOHC Meluncur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.