Berita Umum

Yamaha Mio M3 mendapat rekor MURI

Mio M3 Masuk Muri
Mio M3 Masuk Muri

Untuk menunjukkan kualitas yang tidak diragukan dari Mio M3, Yamaha melakukan uji ketahanan mesin nih Gan. Dengan dinyalakan mesin Mio M3 secara nonstop selama  30 hari di 10 kampus.

Yaitu di Institut Teknologi Nasional (ITENAS/Bandung),  Institut Teknologi Medan (Medan), Universitas Muhammadiyah Malang (Malang), Universitas Kristen Duta Wacana (Yogyakarta), Universitas Udayana (Bali), Universitas Lambung Mangkurat (Banjarmasin), Universitas Pancasila (Jakarta), Universitas Pakuan (Bogor), Universitas Panca Sakti (Tegal), dan Universitas Kristen Satya Wacana (Semarang). Terbukti ternyata aksi tersebut mendapatkan anugerah  rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dianugerahi untuk “Sepeda motor matik dengan ketahanan operasional mesin secara nonstop terlama” yang diserahkan saat penutupan yaitu di Universitas Kristen Satya Wacana  Semarang .

Selain itu Yamaha juga mengadakan test ride Mio M3 satu kali dalam seminggu selama sebulan di masing-masing kampus tersebut. Ada acara Human Foosball Faculty Competition, acoustic jam performance band-band kampus, dan campaign sales berhadiah juga. Yamaha juga mengadakan city turing Mio M3 buat konsumen di Semarang. Maka dengan menggelar acara tersebut, Yamaha telah memberikan bukti kepada masyarakat luas bahwa Mio M3 cukup tangguh dan irit.

7 komentar pada “Yamaha Mio M3 mendapat rekor MURI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.