GPNews

Pol Espargaro Ngebet Geber NMAX di Indonesia

Pol Espargaro saat berlibur di Bali (2)
Pol Espargaro saat berlibur di Bali (2)

Agan sekalian pastinya tahu dong tentang Pool Espargaro, rider MotoGP Yamaha Monster Tech 3!? Ternyata si doi suka TMAX untuk keseharian, nah saat diberitahu motor anyar NMAX sudah ada di pasar Indonesia, ternyata si doi ingin geber si“Baby TMAX” itu di Indonesia !

Si Mas Pol ini melakukan kunjungan perdana ke Indonesia tahun lalu, dan ternyata memberikan kesan mendalam baginya. Mas Pol ini menikmati bingit sambutan meriah fans dan pecinta Yamaha yang saat itu jadi tamu spesial di Yamaha Asean Cup Race 2014 di sirkuit Sentul, Desember lalu. Lalu kemudian diajak surfing di pantai Bali ketika menikmati indahnya liburan di Pulau Dewata. Jelasnya kangen gan ke Indonesia.

Berikut wawancara Yamaha Indonesia dengan Mas Pol Espargaro versi Cerbonan-Brebes-Kuningan gan:

Mas Pol, sog diceritakeun motor TMAX-na, kunaon atu sok buat berkendara keseharian ?

Well, itu motore inyong suka buanget. Pada waktu inyong menandatangani kontrak Yamaha, inyong datang ke Yamaha factory di Barcelona dan dipinjemin beberapa motor latihan untuk musim dingin dan sepanjang musim, plus buat keseharian. Nah pas ditanya apakah Inyong mau TMAX. Langsung bae inyong ngangguk, Nggih maas, yes !

Kumaha testimonin-na mawa TMAX di Barcelona ?

Sejak 2014 awal inyong tinggal di Andorra, tempate nggunung gan, pegunungan kaya inyong kan memang anggun, asli nggunung, ngoahahah. Inying suka karena lebih tenang dibandingkan kota besar kaya Barcelona, inyong bisa latihan fisik dengan udara lebih murni, segar, dan muangstabf. Meski inyong sering balik ke Barcelona latihan motocross dan supermotard, dan ngurus pekerjaan ama media dan mengunjungi yayang, eh keluarga ding! 😀 Nah di Barcelona cuacanya bagus, jadinya inyong terus bae make TMAX.

Mas Pol teh demen pisan kaTMAX tetehna NMAX, tah, kumaha pendapat Mas Pol tentang NMAX salaku new comer di klan MAX? 

Kayake inyong kudu ke Indonesia ngetest NMAX dingin biar bisa cerita!! Inyong tertarik dan paham motor 155 cc si NMAX bisa mirip 530 cc TMAX. NMAX terlihat muangstabf dan mirip TMAX dari desainnya yang sporty dan sama-sama tipe matik, sangat menyenangkan dikendarai. Pokoke gampang dibejek dikebut dan diajak ngapel hehehhe!

6 komentar pada “Pol Espargaro Ngebet Geber NMAX di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.