Berita Umum

Dua Pelajar SMP Mbegal Motor Pake Senjata Tajam Di Depok, Bonyok Dihajar Warga!!

pusau untuk mbegal
pusau untuk mbegal

Entah apa yang ada di benak kedua pelajar SMP ini, APW,13, dan ARS, 13,  wong umurnya saja baru 13 tahun, masih berstatus pelajar kelas 2 SMP, kok sudah beraninya mau mbegal motor tukang ojek!!! Alih-alih dapat motor, keduanya justru malah bonyok babak belur dihajar massa setelah gagal merampok motor ojek yang dia sewa. TKP di  Perumahan Telaga Golf Cluster Scotland, RT.08/08, Sawangan Kota Depok, Kamis (12/3) sekitar pukul 16:30.

Kronlogis kejadian adalah saat itu korban bernama Suheri 54 tahun, yang merupakan tukang ojek yang mangkal di daerah Wates Bojong Sari, diminta mengantarkan pelaku ke daerah Cinangka. Saat sampai di Jalan Abdul Wahab, pelaku tiba-tiba meminta ke Perumahan Telaga Gol. Kemudian dua pelaku meminta berhenti dan langsung melepas kunci motor sambil mengancam ojek dengan senjata tajam. Namun walau di ancam dengan senjata tajam,  korban melawan dan akhirnya bisa kabur kemudian meminta pertolongan lalu pelaku diringkus satpam. Warga yang geram akhirnya memukuli kedua pelaku hingga bonyok lalu menyerahkan pada polisi.

Polisi kemudian menangkap pelaku dan menyita pisau lipat dan besi yang menyerupai gir yang digunakan untuk mengancam korban serta motor korban   Yamaha Mio Soul putih, B 6842 WJV untuk barang bukti.

Welleh-welleh masih SMP, 13 tahun kok ya berani mbegal!!!!!

45 komentar pada “Dua Pelajar SMP Mbegal Motor Pake Senjata Tajam Di Depok, Bonyok Dihajar Warga!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.