Begal Motor Medan Sadis, Merampas Motor Siswi SMK Dan Memperkosa

ilustrasi begal
ilustrasi begal ditangkap

Sadis bener komplotan begal motor di Medan ini, pelaku melakukan perampokan, penculikan dan pemerkosaan terhadap siswa kelas II SMK, MK (16), warga Sibolga yang menetap di Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas. Korban diculik bersama dengan teman prianya, MK, Rendy Irawan, 22, yang kemudian dipukuli, sementara sepeda motor Honda Vario yang mereka kendarai dirampok. Menurut Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono, pelaku adalah sindikat curanmor yang dipimpin oleh Roy Tarigan,33, warga Simalingkar B.

Menurut penelusuran pos kota Anggotanya adalah adalah

  • Syahmad,45, penduduk Dusun VI Gang Citarum, Desa Candi Rejo, Kecamatan Sibiru-biru.
  • Herman Pelani Ginting alias Mangar,34, warga Dusun Lau Sigembura, Desa Sibiru-biru, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang.
  • Anto Sinulingga,30, warga Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan,
  • Suranta Tarigan alias Sura,40, penduduk Jalan Porlak Nommensen, Desa Simalingkar A, Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.
  • Hendry Bona Tua Manurung,28, warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Kasus ini adalah pengembangan dari kasus lain. Ya, saat seorang warga bernama Dasar Bahagian Ginting,57, warga Jalan Bunga Pancur Siwah, Kelurahan Mangga, Medan, membuat laporan kehilangan mobil Daihatsu Taft GT BK 1538 LS, polisi melakukan penyelidikan lalu kemudian menangkap 6 tersangka di Jalan Simalingkar Raya, Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), kemarin malam Sabtu 14-03-2015.

Dari pemeriksaan ternyata pelaku terlibat dalam kasus pemerkosaan terhadap MK, siswi SMK tersebut di atas, polisi mengamankan barang bukti berupa 5 buah kunci Letter T, dan dua pasang plat kenderaan BK 8673 BJ dan BK 4762 ADW. Wadduh sadih bener nih pperampok!

20 komentar pada “Begal Motor Medan Sadis, Merampas Motor Siswi SMK Dan Memperkosa

  • 15 Maret 2015 pada 17:27
    Permalink

    Weleh kec. Sibiru-biru iku kampungku mbah, wis tekan kono wae begal 🙁

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 17:28
    Permalink

    Bakar saja biar ga menular kaya penyakit

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 17:34
    Permalink

    Serem….

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 18:09
    Permalink

    kirim densus 8888 anti begal

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 18:17
    Permalink

    Bnr2 dah kelewatan tuh.. Dan ngrampas mlh mmperkosa.. Bnr2 gak bisa dimaafin… Kita kudu bnr2 jga adik ato sdra prmpuan kita bnr2..

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 18:23
    Permalink

    bunuh ja kaya gtu

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 18:52
    Permalink

    sabtu malam juga kejadian om. ane pulang dari rumah temen jam 1 malam. lewat simpang simalingkar, ane sadar dari sepion ada yg ngikutin. king, karena ane sadar di ikutin, ane tambah cepet aja. eh kok dianya juga tambah cepet juga, pas dia mau motong malah ane tutup jalannya om, pas mau sampek simpang selayang gak sengaja motornya nabrak kenalpot ane om. terus jatuh. kagak tau gimana akhirnya. ogah ah balik cuma untuk liat aja. kalo mati ya mati la situ. kayaknya jatuhnya cukup kenceng om. karena di spido motor ane nampak 104km/h. motor ane cb150 om. jadi hati2 deh kalo lewat simalingkar. tu jalan sepi amit. lampu jalan semua padam

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 19:41
    Permalink

    hukuman mati memang menentang ham…tp nggak apalah….mending dimatiin aja…flu burung aja dimatiin…apalagi begal…

    Balas
  • 15 Maret 2015 pada 20:02
    Permalink

    yg perkosa itu harusnya di kebiri sja spya jdi “kasim” seumur hidup, betul gak gan? klw gak salah dulu ada wacana hukuman pemerkosa, tpi gk jelas juntrungannya

    Balas
  • 16 Maret 2015 pada 11:24
    Permalink

    wah begal mulai merambah ke area intim sekarang….
    apapun di rampas dasar begal…..harus segera disita tuh burungnya…

    Balas
  • 16 Maret 2015 pada 11:24
    Permalink

    bakarrrrrr

    Balas
  • 16 Maret 2015 pada 19:15
    Permalink

    kalo malingnya ketangkep, di yaranaika aja
    jus jus jus

    Balas
  • 17 Maret 2015 pada 06:19
    Permalink

    kalo ada begal, langsung ringkus terus laporin polisi. kalau warga hakim sendiri, ntar komplotan begalnya malah balas dendam ke warga ._.

    Balas
  • 17 Maret 2015 pada 06:22
    Permalink

    kalo lewat tempat sepi, usahain naik motor boncengan biar ada yg bantuin waktu ada begal. juga jangan keluar malem2 sendirian ._.

    Balas
  • 17 Maret 2015 pada 10:43
    Permalink

    Please let me know if you’re looking for a author for your weblog.
    You have some really good articles and I feel I would be a good asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to write some
    articles for your blog in exchange for a link back to mine.
    Please blast me an e-mail if interested. Regards!

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: