Iklan Yamaha Yang Membentangkan Spanduk Saat Lampu Merah Ini Menuai Pro Dan Kontra

Iklan Yamah Di Lampu Merah
Iklan Yamah Di Lampu Merah

Menggenjot penjualan memang tujuan setiap pabrikan, jemput bola adalah salah satu triknya. Sales memang tak lagi harus menunggu di show room, musti terjun ke lampangan memasrkan produknya. Nah dalam menjemput bola ini diperukan ide brilian agar konsumen tertarik dan ujung-ujungnya membeli produk yang ditawarkan. Salah satunya dilakukan oleh beberapa staf sebuah dealer di malang ini. Yup dengan membentangkan spanduk di lampu merah saat lampu merah menyala, so pasti konsumen meluhat ke depan gan. Namun ternyata cara ini menuai pro dan kontra.

Pronya ya jelas itu adalah cara unik yang digunakan dalam rangka menjemput bola menarik hati konsumen, atau minimal memberitahu ke konsumen bahwa ada produk baru dari Yamaha. Nah kontranya, ternyata ada yang merasa terganggu dengan hal ini, namanya aja di lampu merah, di tengah jalan, meski lagi lampu merah tapi bisa juga menggangu pandangan pengguna jalan.

James bons sendiri bukan ahli hukum, sehingga hal yang seperti ini salah atau tidak menurut aturan, makanya James Bons tidak berani menilai dan bukan kapasitasnya untuk menilai. Hanyasaja ini menuai pro dan kontra, dan mnggo agan sekalian yang mengerti peraturannya di share, hanya diskusi saja gan, masing-masing bebeas berpendapat, santun dan tetap saling menghormati.

25 thoughts on “Iklan Yamaha Yang Membentangkan Spanduk Saat Lampu Merah Ini Menuai Pro Dan Kontra

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: