Berita Umum

Gabung Acara Nonton MotoGp Langsung Bersama Honda Sport Motoshow 2015 Hadiahnya Menarik Gan!

Honda Sport Motoshow 201
Honda Sport Motoshow 201

Ada event menarik ni gan! Nonton bareng MotoGP 2015 melalui event Honda Sport Motoshow‎ .‎ Kegiatan roadshow special ini berlangsung di 10 kota besar pada 29 Maret – 2 May 2015. Hadiahnya juozz tenan, bagi yang beruntung akan diberi oleh AHM tiket nonton gratis MotoGP Seri Sepang (Oktober 2015). Yup AHM telah menyiapkan 20 tiket nonton gratis MotoGP Seri Sepang (Oktober 2015).  Event ini memang selain sebagai hiburan buat pecinta balap juga sekaligus promosi model motor sport AHM yakni Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.‎

Acara Honda Sport Motoshow di 10 kota besar ini digelar AHM atas kerjasama dengan beberapa main dealernya yaitu PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran – Banten, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur, Astra Motor Pontianak – Kalimantan Barat, Astra Motor Balikpapan dan CV Semoga Jaya – Kalimantan Timur, dan PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah. Selain itu AHM juga menggelar serangkaian acara mobile roadshow Honda Sport Motoshow di 35 lokasi lain di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi atas kerjasama dengan Main Dealernya.

Yup bagi yang beruntung yakni 10 konsumen yang melakukan transaksi pembelian on the spot dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat event Honda Sport Motoshow berlangsung, setelah diundi akan diumumkan pada akhir periode roadshow di bulan Mei 2015.

Acaranya menarik lho gan! Di Honda Sport Motoshow ini ada kegiatan-kegiatan spektakuler dan menarik. Yakni panggung hiburan bersama artis ibukota maupun lokal, beragam games interaktif dan hadiah menarik,photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi lokal bersama para model profesional yang dikenal sebagai Honda ladies, bisa test drive motor yang mau ditaksir, aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan Honda CB150R StreetFire, dan konvoi keliling kota oleh komunitas motor sport Honda.

 

 

7 komentar pada “Gabung Acara Nonton MotoGp Langsung Bersama Honda Sport Motoshow 2015 Hadiahnya Menarik Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.