Berita Umum

Kalau Kemarin Moge Disorot, Kini Giliran Rider Motor Bebek Dikupas Tuntas Dikaskus!

perlintasan-kereta-api
perlintasan-kereta-api

Sepenggal kalimat dengan hiasan kata “kelakuan pengendara motor bebek / skuter matic yang arogan, munafik dan belagu” membuka sebuah dialog di Kaskus tentang kelakuan pengendara motor bebek. Yup kalau kemarin di kaskus ramai tentang bahasan moge khususnya harley, kini giliran rider bebek yang dikupas tuntas. Nah anyak dari rider golongan ini disorot dari gaya berkendaranya yang kurang memperdulikan sekitar, macem, main HP, srobot sana-sini, trobos lampu merah, dan sebagainya. Simak beberapa hal berikut!

ulah pengendara bebek
ulah pengendara bebek

pengendara bebek 2

pengendara bebek 3

pengendara bebek 4

Yup, ulasan di Kaskus ini memang bukan isapan jempol belakan di kehidupan nyata memang gampang sekali kita jmpai fakta ini. Nah dari kupasan yang ditulis di link INI ternyata juga banyak sekali mendapat perhatian para netizen. Obroain ini kini telah melrebar hingga 9 halaman, banyak yang mengiayakan dan mengakui kesalauhan tersebut. Hemee.,, moga ke depan lbih baik gan!

14 komentar pada “Kalau Kemarin Moge Disorot, Kini Giliran Rider Motor Bebek Dikupas Tuntas Dikaskus!

  • keknya itu gambaran ketika sang pemberi ulasan bawa motor bebek

    Balas
  • brigade jalan raya

    katanya pengendara HD waras2, profesional2, cerdas2, berpendikan2. yang nyadar bahaya ga ngalah dengan mocil ya syukur. ya ga mau ngalah ya egois.

    Balas
    • Saking pro nyawa orang lain kyk mainan

      Balas
  • andhi2010

    coba dong yang bahas klub motor, baik cc kecil atau besar.
    Kelakuan seperti apa.

    yang sering lewat purworejo-magelang-semarang/jogja tahulah.

    Balas
  • riderview

    emang ga motor gede kecil om, apalagi club ga jelas tuh, pake strobo, slayer batik, glowstick ky fans JKT48, helm dikasih sumbu pel, segala ricecooker dibawa. kl lg dijalan udah ky RI 1

    Balas
  • Sepertinya emang yg disebutkan di atas bener adanya. Yg paling ngeselin tuh, udah jalanan macet tinggal satu jalur buat motor msh sempet2nya maksa nyodok. Lbh2 ngeselin lg pas jalanan udah lenggang dia dgn nyantai ngurut gas di tgh2 jalan. Itu ciri khas pemotor bebek dan matic. Ngebutnya itu pas di kemacetan, bkn sebaliknya.
    Gak ada habisnya deh kl ngupas mslh ginian, udah tradisi. Satu lg tuh kelupaan, suka terobos palang pintu rel kereta. Time is money bros… nyawa msh banyak cadangannya di rumah.
    Nah… ada lagi tuh yg gak kalah parah, suka naik dan nyebrang lewat jembatan penyeberangan, wkwkwkwkkkkkk……
    Kalo kita kaga sigap dan punya refleks tinggi serta insting yg kuat, kita bakal jadi korban dari biker2 model begitu.

    Balas
  • pangeran kegelapan

    alo yang paling ngeselin yang pertama,, “Gak Pake Helm”,, buat keselamatan diri aja masak bodoh apalagi mikir keselamatan bersama….

    Balas
  • Kalau mocil melanggar aturan, biasanya itu oknum. Karena bagi mereka, motor itu sarana transportasi. Kalau ketahuan melanggar, bisa repot urusannya.
    Tapi kalau moge (terutama HD) melanggar, malah bangga. Sama Polisi di jalan bisa ngomong, gue temennya jendral lu. Ada masalah juga berani maju, karena ada beking. Itu karena memang tujuan mereka beli untuk gengsi, untuk diterima dalam pergaulan. Jadi pengguna HD yang taat hukum justru oknum.
    Nggak percaya? Coba buat perbandingan, berapa persen moge bodong, berapa persen mocil bodong. Dari situ akan kelihatan faktanya.
    Jadi bukannya bela mocil, toh kalau mereka salah, polisi sebenarnya bisa langsung tilang. Tapi kalau HD salah, kalau nggak masuk berita, apa berani polisi menindak?

    Balas
  • bescorpio

    tidak bisa langsung menyalahkan pengendara sepeda motor selama aturan masih bisa dibengkokkan dan oknum aparat masih bisa dibeli, solusinya adalah segera bangun infrastruktur transportasi yang murah dan nyaman serta PENEGAKAN HUKUM

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.