Edaan, Undangan Bikini Summer Dress Anak SMA Ini Bikin Heboh Jagat Maya

Bikini Summer Dress
Bikini Summer Dresse

Mmm, dunia maya kini lagi dihebohkan adanya undangan “Bikini Summer Dress” yang rumornya diperuntukkan bagi anak SMA yang usai uan. Menurut video iklannya acara ini digelar 25 aprli mendatang. Nah boleh jadi karena judulnya tuh ada kata Bikininya jadi rame dibahas di dunia maya!

Berikut video undangannya gan!

https://youtu.be/BVvRQVnMmcs

Nah gimana menurut pendapat agan sekalian? Monggo!

19 thoughts on “Edaan, Undangan Bikini Summer Dress Anak SMA Ini Bikin Heboh Jagat Maya

  • 24 April 2015 pada 14:58
    Permalink

    Acara ini mencetak generasi muda murahan. Acara ini bener-bener nggak cocok diadakan di Indonesia yang kebudayaan dan moralnya sangat baik.
    Yang kami takutkan adalah saat acara akan berakhir, ditutup dengan pesta seks. Naudzubillah.

    Buat para teman-teman mohon jangan merendahkan pelajar Indonesia akibat ulah oknum penyelenggara acara ini.

    Balas
  • 24 April 2015 pada 15:27
    Permalink

    merusak generasi muda……

    Balas
  • 24 April 2015 pada 15:28
    Permalink

    Edan mbah
    $☺ªäǝƘ..*ƍέ♏βζΰϞƍ..*ËÐίªªª.Ϟ >=)

    Balas
  • 24 April 2015 pada 16:16
    Permalink

    warning bg pr ortu..

    Balas
  • 24 April 2015 pada 16:35
    Permalink

    wow iklan kartini Muda…
    Ibu kartini punya banyak waktu luang kan salah satu keuntungan jadi istri muda… ngurus suami dah ada plt nya,,,

    Balas
  • 24 April 2015 pada 16:48
    Permalink

    siapa neh guru 🙁

    Balas
  • 24 April 2015 pada 17:42
    Permalink

    yang perlu di tegaskan dalam pesta itu peredaraan narkoba nya.. Soal bikini ya Free, kan kita bukan negara syariah loh yaa.. kita negara kesatuaan. Orait ?

    Balas
    • 25 April 2015 pada 07:20
      Permalink

      Adat ketimuran mulai d lupakan, kebanyakam d brain wash film holywood. Kaya gini contohnya

      Balas
  • 24 April 2015 pada 18:53
    Permalink

    Dimohon untuk para anggota ISIS dibom saja tempat acaranya.

    Balas
  • 24 April 2015 pada 19:50
    Permalink

    tuh yang namanya mumtaz ga paham etika, moral, & budaya bangsa indonesia. temannya. atau gurunya neh 😀

    Balas
    • 24 April 2015 pada 20:05
      Permalink

      tuh yang namanya brigade jalan raya, benar!!

      Balas
  • 24 April 2015 pada 20:19
    Permalink

    dukung aja. biar indonesia makin hancur. hancur hancur. Jaman edian. Argh…

    Balas
  • 24 April 2015 pada 20:22
    Permalink

    Kalau begini saya dukung FPI bertindak. Heran, apa yang ada di kepala penyelenggaranya

    Balas
  • 24 April 2015 pada 20:47
    Permalink

    astaghfirullohaladzim… tobat tenan

    Balas
  • 24 April 2015 pada 23:55
    Permalink

    Generasi kaya gini perlu di musnahkan… ngk ada untungnya kalau hidup lama2..

    Balas
  • 25 April 2015 pada 00:16
    Permalink

    strategi penghancuran bangsa secara sistematis dengan cara merusak moral anak2 muda(melihat indonesia memiliki ekonomi yang cenderung menguat pesat dan sulit dihancurkan dengan guliran krisis ekonomi bertubi2 sekalipun) pihak yang ingin indonesia selamanya terpuruk berusaha mencetak generasi muda yang anarkis,rusak moral dan tidak berjiwa pemersatu,yang ujung2nya seperti kita lihat di libya,irak,afganistan,somalia,suriah dan liannya dimana rakyatnya tak ubahnya seperti kambing aduan.setelah pemerintah mulai tegas tanpa ampun terhadap sindikat narkoba,ternyata masih ada jalan laindengan membenamkan jiwa2 kebencian sesama yang seperti kita lihat maraknya aksi tawuran antar pelajar,ada lagi dengan godaan barang2 menengah sampai mewah yang di iming2kan ke anak muda kita sehingga menimbulkan keinginan memiliki dengan jalan apapun.dan selanjutnya kampanye budaya hidup bebas di luar batas norma susila yang sudah pasti membuat kita segan untuk menatap masa depan bangsa..
    apakah kita ingi menjadi negara bermartabat yang membanggakan para pahlawan kita atau selamanya akan dibawah keterpurukan dan memakan kotoran dari kapitalis..

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: