Gallery Poto Proses Modifikasi CB 150 Gaya GP Mono Bro Sandy Kazama

CB 150 modfi GP Mono-7
CB 150 modfi GP Mono-7

Mas bro sekalian pagi tadi James Bons tulis artikel tentang CB 150 R punya mas bro Sandy Kazama yang dimodif ala GP mono. nah motor ini memang masih dalam taraf proses modifikasi, mungkin masih perlu beberapa hari lagi untuk menyelesaikannya. Nah berikut beberapa poto setengah jadinya gan!

Cb 150 Modif GP Mono
Cb 150 Modif GP Mono

10 komentar pada “Gallery Poto Proses Modifikasi CB 150 Gaya GP Mono Bro Sandy Kazama

  • 3 Mei 2015 pada 18:38
    Permalink

    Wow jozz lanjutkan karyamu sandy kazama….

    Balas
  • 3 Mei 2015 pada 20:46
    Permalink

    Namanya sudah keren Seri moto GP , tapi nape pake velg jari2 😛 😛 😛

    Balas
    • 3 Mei 2015 pada 21:05
      Permalink

      belum sentuh sektor kaki kaki om …

      Balas
  • 4 Mei 2015 pada 06:59
    Permalink

    Rangka cebong ambles kek gitu mw ϑ¡ bikin nungging???

    Ngoahahahaahah

    Noh kmrn bikinan sena ponda belakang tetep ambles kek harley

    Sama ɑ̤̥̈̊jª cuma modif cat doang

    Ngoahahahhahaa

    Balas
  • 4 Mei 2015 pada 07:07
    Permalink

    karyane bagus, mas. kaki-kaki dipakein limbahan kayaknya bagus, mas.. atau jari-jari juga enggak masalah, asalkan lebar. motore apik, semoga besok jangan kebut-kebutan ya, mending bergaya di jalanan sambil pelan-sedang biar dipandang banyak orang.. kalo ngebut kan enggak keliatan kalo keren. hehehe.. mantaap pokoke, Indonesia kreatif.

    Balas
  • 4 Mei 2015 pada 10:02
    Permalink

    Ini blm ke sektor kaki2 soalnya bar kepasang dlu body nya smua nya baru lnjtkan ke sektor kaki gt om

    Balas
  • 4 Mei 2015 pada 10:27
    Permalink

    Biasa kalau modif full gini kena tilang gk nih????

    Balas
  • 4 Mei 2015 pada 14:51
    Permalink

    insya allah aman aja kok asalkan surat2 lengkap gt om

    Balas
    • 15 Mei 2015 pada 07:32
      Permalink

      Iso modif ra le, modif motor kyk jembut, mok pamerke !

      Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: