Geng Motor Bermutasi Jadi Begal, Rampas Motor lalu Perang vs Warga, Buonyok!!!!!!

Geng Motor Yang Jadi BegalGeng Motor Yang Jadi Begal
Geng Motor Yang Jadi Begal

Para orang tua mungkin ada baiknya selalu mengawasi tingkah laku anaknya yang masih ABG baik laki maupun perpempuan, tak jarang karena terpengaruh teman kemudian melakukan aktifitas yang merugikan orang lain. Ujung-ujungnya diri sendiri juga yang rugi harus merasakan amuk warga dan nyamuk-nyamuk ganaz di sel polisi. Setidaknya tulah yang terjadi pada segerombolan pemuda yang boleh jadi merupakan geng motor, lalu bermutasi menjadi begal motor, lalu beraksi merampas motor. Aksinya ketahuan warga di Jalan Lebong Siarang, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Dan terjadilah saling serang antara kelompok pemuda ini dengan warga, dan berakhir dengan tertangkapnya 7 pemuda ini dalam kondisi bonyok oleh warga, pada Minggu10 Mei 2015, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kejadiannya menurut news viva berawal ketika para pelaku berjumlah 20-an orang berkonvoi menggunakan kendaraan bermotor  melintas di Jalan Lebong Siarang, tepatnya di depan markas Dentasemen Intel Kodam II Sriwijya. Beberapa saat kemudian warga mendengar teriakan histeris seorang gadis meminta tolong, karena ternyata para pelaku hendak mengambil motornya. Wargapun berdatangan menolong, namun  para pelaku yang salah satunya adalah seorang perempuan itu  mengeluarkan senjata tajam jenis pedang menyerang dan mengejar warga sekitar. Warga kemudian mundur mengambil senjata, dan rama-ramai kembali menyerang. Ujung-ujungnya enam pemuda tanggung dan satu perempuan pelajar SMP dibekuk warga. Warga yang emosi, sempat menghajar para pelaku hingga babak belur, namun kemudian diselamatkan dari amukan warga oleh Intel Kodam II Sriwijya yang ada di lokasi, lalu diserahkan ke polisi.

18 komentar pada “Geng Motor Bermutasi Jadi Begal, Rampas Motor lalu Perang vs Warga, Buonyok!!!!!!

  • 10 Mei 2015 pada 08:47
    Permalink

    bujubuneng makin gila aj bocah indonesia ini

    Balas
  • 10 Mei 2015 pada 08:52
    Permalink

    Tu ceweknya digebugin jg ga mbah?dia kan popokator penyerangan..perlu di telajangin jg keknya..

    Balas
  • 10 Mei 2015 pada 08:54
    Permalink

    cabenya masih smp..wkwk habis di gangbang tuh kyaknya wkwk

    Balas
  • 10 Mei 2015 pada 09:14
    Permalink

    napa gak dibakar aja tuh begal anjing…
    kan lumayan ngurangin populasi manusia gak guna dari indonesia..

    Balas
    • 10 Mei 2015 pada 19:38
      Permalink

      betul tuh, gede juga jadi begal sadis..yg cew jadi anggota psk.
      miris juga anak smp udah di gangbang puluhan cow.

      Balas
  • 10 Mei 2015 pada 10:18
    Permalink

    Pola prilaku anak skarang mah udh klewatan…
    Patut jdi plajaran buat yg lain…

    Balas
  • 10 Mei 2015 pada 11:45
    Permalink

    masih anak sekolah. perlu dibimbing ke jalan yang lurus. meski begal itu kalo naik motor juga busa jalan dengan lurus. lah :mrgreen:

    Balas
  • 10 Mei 2015 pada 12:05
    Permalink

    mampus lo annjing celeng bangsat lo..ceweknya lonthe celeng tu..mampusss lo anak celeng

    Balas
  • 10 Mei 2015 pada 12:20
    Permalink

    Di bakar saja…

    Balas
  • 10 Mei 2015 pada 14:35
    Permalink

    ganas juga cewek jaman sekarang. malahan masih SMP pula.

    Balas
  • 11 Mei 2015 pada 10:36
    Permalink

    budak abg banyak igeu nyo

    Balas
  • 11 Mei 2015 pada 14:43
    Permalink

    potong aja jempol nya satu satu
    bikin cacat permanen

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: