Berita Umum

Wah Heboh Mie Ayam Ada Ekor Tikusnya

Mie-Ayam-Bakso-Tikus
Mie-Ayam-Bakso-Tikus

Beberapa hari belakangan dunia internet dihebohkan oleh postingan di FB berupa  mie ayam dimana daging ayampnya bercampur tikus. Hal ini terlihat dari adanya daging tiku yang masih menatu dengan ekor tikusnya yang tersaji dalam mangkuk mie ayam, alamak, kalau gak kuat bisa Oeekk, muntah hihihii! Ya, seorang wanita bernama Imas Dyanti warga Bandung dan Cimahi, Jawa Barat, terkejut karena saat menikmati semangkuk mie ayam terdapat buntut tikus di dalamnya. Kemudian ia memposting foto mi ayam sisa-sia tulang yang adanya ekor tikusnya itu di media sosial pada 28 April. Dan sejak itu ramai dibincangkan di dunia maya hingga masuk televisi.

mia ayam buntut tikus
mia ayam buntut tikus

Berita ini tak berhenti di fb dan tv saja, ternyata sejak kabar ini beredar bahwa Imas mengaku membeli mi ayam di kawasan Cijerah, Kota Cimahi ini bercampur buntut tikus, menimbulkan efek kepanikan di masyarakat. Ujung-ujungnya omset penjualan mie pun berkurang hingga 70%, khususnya di kota cimahai. Para pembeli mengaku jijik mendengar kabar ini sehingga enggan membeli mie ayam. Para pedagangnpun banyak yang mengakui seperti itu dan diwawancarai di TV. Bahkan sore ini disiarkan di berita sore Metro TV.

Dengan semakin meluasnya emberitaan ini, Imas Dyanti mengaku kalau dirinya tidak ada maksud untuk menjatuhkan para pedagang mie ayam, dia hanya ingin mengimbau supaya lebih berhati-hati ketika memilih jajanan agar kejadian yang dialaminya tidak dialami orang lain. Imas mengaku tak ada niatan menjatuhkan pedagang mie ayam, dan ia meminta maaf, ia hanya mengingatkan teman dan saudaranya saja. Kini kasus ini sedang diselidiki oleh kepolisisan beserta barang bukti.

21 komentar pada “Wah Heboh Mie Ayam Ada Ekor Tikusnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.