Ini Gan Bocoran Lokasi Sirkuti MotoGP Indonesia, Katanya Better Than Sepang!

sirkuit Jakarta
Ilustrasi-Sirkuit-Jakarta

Pembangunan sirkuit motoGP dan Formula 1 di Indonesia nampaknya bukan isapan jempol belaka, dalam artikel berikut “INI” James Bons jelaskan secara gamblang rencana tersebut yang kini sudah mulai tahap planning dan joint dengan perusahaan asal Sapanyol. Nah belakangan DPRD DKI memberi bocoran tentang lokasi Sirkuit yang bakal segera dibangun ini.

Ya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyatakan bahwa rencananya sirkuit ini akan dibangun di kawasan Jakarta Barat dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Berikut statmennya saat di Balai Kota Jakarta, Jumat (22/5/2015) kemarin, “Rencananya kita bangun di daerah Rawa Bokor, Cengkareng. Kan di situ daerah strategis.”

Sirkuti bakal dibangun dengan luas tanah 100 hektar lebih di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Lokasi cengkareng dipilih untuk mempermudah akses kunjungan menuju sirkuit karena dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Jadi ketika para crew dan peserta serta penonton dari luar negeri datang akan cepat sampai ke daerah sirkuit.

Lebih lanjut rancangan bangun sirkuit MotoGP Jakarta bakal jauh lebih baik dari sirkuit Sepang milik Malaysia, kabarnya di sana juga sering macetketika ada gelaran motoGP. Semoga saja cepat terealisir!

25 komentar pada “Ini Gan Bocoran Lokasi Sirkuti MotoGP Indonesia, Katanya Better Than Sepang!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: