Kecelakaan

Bus Harapan Jaya Diamuk Massa Setelah Terobos Lampu Merah Dan Nabrak 2 Motor

Bus Harapan Jaya Diamun Massa
Bus-Harapan-Jaya-Diamun-Massa

Kabar miris datang dari  Tulungagung, sebuah bus Harapan Jaya jurusan Surabaya-Trenggalek diamuk massa lalu kemudian digulingkan di simpang empat Kedunglurah, Pogalan, Trenggalek, Senin (25/5/2015) sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian ini berawal dari ulah bus bernopol AG 7860 UR tersebut yang menerobos lampu merah kemudian menabrak dua orang pengendara sepeda motor.

harapan jaya diamuk massa
harapan-jaya-diamuk-massa

Dua pengendara motor yang jadi korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka parah. Kronologisnya menurut Candra Irawan, netter E100 bahwa diduga Bus Harapan Jaya dari arah timur menerobos lampu merah, sementara itu sepeda motor yang melaju dari arah samping (utara) tentu saja sedang melaju karena lampunya sedang hijau. Maka terjadilah tabrakan tersebut hingga korban sempat terseret beberapa meter. Sopir bus yang bernama Agung sempat dikabarkan berusaha melarikan diri.

Akibat kecelakaan ini lalu lintas jalur Tulungagung-Trenggalek sempat macet karena badan Bus yang kosong penumpang karena mau balik ke pool di Trenggalek ini terguling di jalan raya akibat amuk massa.

35 komentar pada “Bus Harapan Jaya Diamuk Massa Setelah Terobos Lampu Merah Dan Nabrak 2 Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.