Berita Umum

AHM Ajak Konsumen Turing Wisata Jawa – Lombok‎ Pake 3 Skutik Terlaris

Dengan 3 Skutik Terlaris, AHM Ajak Konsumen Turing Wisata Jawa
Dengan-3-Skutik-Terlaris-AHM-Ajak-Konsumen-Turing-Wisata-Jawa-Lombok

Skutik Honda sedang uji abilitas dan durabilitas, berpetualang jelajahi Jawa-Bali-Lombok. Kegiatan yang melibatkan 150 riders ini menggunakan 3 model skutik terlaris Honda menaklukkan jarak sekitar 2.400 km, dan mengusung misi mengangkat pariwisata terbaik di tiga pulau ini. AHM menurunkan 3 model sepeda motor skutik terlarisnya yaitu All New Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series, dan New Honda Scoopy eSP yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu.

Turut ambil bagian dalam acara yang bertema “Honda Smart Adventure” ini kementerian Pariwisata Republik Indonesia, lalu juga didukung oleh 7 main dealer Honda (PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Daya Adicipta Mustika (DAM), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Astra Motor Yogyakarta, Semarang, Bali, dan Mataram). Rencananya peserta turing yang merupakan konsumen loyal Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas skutik dari 7 provinsi di Jawa-Bali-Lombok ini bakal mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui.

Acara secara resmi dilepas oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno, di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta pada kamis 28 Mei 2015 dan direncanakan bakal memasuki Lombok pada Minggu, 7 Juni 2015.Agenda jelasnya gan, mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan cita rasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok ini menarik bingit.