Kecelakaan

Menurut Obrolan Di FB, Motor Yang Tertabrak Oleh DJ Yang Meninggal Itu Motor Polisi!

Kasus DJ Aditya yang terlibat tabrakan dengan Pebalap Liar dan kemudian terlibat kejar-kejaran dengan para pebalap dan berujung pada meninggalnya san DJ karena nabrak pohon dan dikeroyok, ternyata berbuntut panjang. Menurut obrolan yang berkembang di FB, yang tabrakan dengan DJ Aditya kini dalam keadaan kritis, sementara motornya yang dipakai kabarnya adalah motor pinjaman dari seorag polisi. Demikian Skrip pmbicaraan di FB:

Wah bakal berbuntut panjang nih, kalau memang betul motornya motor polisi, sementara Aditya sang DJ yang meninggal ini almarhum bapaknya adalah Anggota TNI. Kita tunggu aja berita selanjutna gan!

11 komentar pada “Menurut Obrolan Di FB, Motor Yang Tertabrak Oleh DJ Yang Meninggal Itu Motor Polisi!

  • sletingdoll

    Episode selanjutnya bakal rame nih
    …layak di tunggu…

    Balas
  • Tetep aja menang polisinya, gak percaya?
    Yg dijakrta si **** nabrak 4 orang sampe tewas pas hbs nabrak dites urine POSITIF memakai narkoba tp lama2 dianulir polisi lagi dan bebas narkoba.

    Balas
  • brigade jalan raya

    kalo dia pakai mobil seharusnya aman, ya jauhi saja. biar dihadang kita bisa lawan pakai body mobil. kecuali tuh motor nyangkut di kolong mobil. lagian akselerasi motor sejauh apa ya. mungkin mereka pakai moge. tapi apa boleh buat, alibi saya sih si driver takut dan mau bertanggung jawab jika terbukti salah. lalu keluar mobil, tapi digebukin.

    Balas
    • brigade jalan raya

      owalah. beritanya putus2. ternyata sampai ngebut juga drivernya. terlalu ngebut jadi oleng. pantes pas nabrak pohon mesti mesin mobilnya mati. suzuki sx4 itu kan ada airbag nya. kalo airbag terbuka benturan sangat keras. doi bisa pingsan. lalu ditarik keluar dan digebukin.

      Balas
  • Yang salah bener, yang Bener salah.. mengenaskan..

    Balas
  • kalo nabrak pohon pasti airbag ngembang..
    aahh,,ini mah pasti menang polisi,mau di usut yg bener pasti ujung”nya minta duit..
    liat aja..

    Balas
  • pasti yg menang polisi ini tp yg bikin penasaran bapak si aditya itu TNI ? wow bakalan seru kayanya nih.

    Balas
  • Di jawapos hari ini kapolres sudah membantah adanya balap liar dan ini kecelakaan tunggal, padahal banyak saksi mata. WTF….!!!
    Pejabat tidak punya hati nurani, bagaimana kalo anggota keluarganya yang jadi korban? Apa masih ngeyel bilang murni kecelakaan? Kalau polisi sudah tidak sanggup melindungi masyarakat jangan heran akan semakin banyak kekacauan, hukum rimba berlaku, dan tindakan main hakim sendiri akan jadi tontonan sehari-hari

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.