Wedyan, Patwal di Cirebon Tabrak Bocah Hingga Tewas Tapi Kabur!

Patwal tabrak Lari
Patwal-tabrak-Lari

Sebuah kecelakaang terjadi di kota Cirebon tepatnya di daerah Tuparev. Ya kecelakaan ini terjadi ketika Polisi patroli dan pengawalan (Patwal) pake Moge menabrak motor di Jalan Tuparev, Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 31 Mei. Satu bocah meninggal,  dua lainnya terluka parah. Sang Patwal bukannya nolong, justru kabur meninggalkan korban. Pasca kejadian ayah korban mengupload kabar ini dan menjadi ramai di sosial media.

Korban adalah Hanifah, 40 saat itu membawa anaknya saya Hafidz yang kemudian tewas dalam kecelakaan itu, dan keponakannya, hendak pulang ke Tengah Tani.  Sementara Patwal datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi masuk jalur berlawanan dan menabrak motor Hanifah hingga korban jatuh dan anaknya luka parah di kepala dan meninggal. Hanifah kemudian meapor dan diperiksa di Polresta Cirebon. Dan kini, Polresta Cirebon terus menyelidiki kasus ini.

15 thoughts on “Wedyan, Patwal di Cirebon Tabrak Bocah Hingga Tewas Tapi Kabur!

  • 4 Juni 2015 pada 11:46
    Permalink

    jaman sekarang makin banyak aja orang2 kaya tapi bego…
    bawa mobil asal jalan, mau nabrak kek, mau ngelindes orang kek… sebodo teing…

    ada orang kaya bego, sok2an begaya ala polisi, padahal motornya bodong…

    ada orang kaya bego bawa harley, ditilang polishit malah kabur…

    ada orang kaya bego, nabrak 4 pengguna jalan dan polisi sampe mati cuman dihukum kurungan kota…

    ini ada lagi, orang kaya bego minta dikawal kayak orang penting aja…
    patwalnya malah lebih bego lagi…

    Balas
    • 4 Juni 2015 pada 14:16
      Permalink

      kalo di sini seorang pemuda menabrak patwal. di indonesia patwal menabrak pemuda ga ditangkap? :-/

      Balas
  • 4 Juni 2015 pada 11:55
    Permalink

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un..

    Balas
  • 4 Juni 2015 pada 12:00
    Permalink

    Makanya kalo d jalan jngn ksh segan ma polisi

    Balas
  • 4 Juni 2015 pada 12:46
    Permalink

    Semoga Allah memberi kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang terkena musibah. dan buat yang menzhalimi, Allah Maha Tahu dan Adil, ingat ada Hari Akhir yang menunggu kita. Pasrahkan aja semua kepadaNYa, yang penting kita udah berusaha. Amiin…

    Balas
  • 4 Juni 2015 pada 15:24
    Permalink

    lagi lagi polisi, kalo di kepolisian yag baik cuma oknum..yang lain busuk. naudzubillah

    Balas
  • 4 Juni 2015 pada 17:57
    Permalink

    Semoga yng nabrak dapat balasan yng setimpal atas perbuatannya dari allah swt

    Balas
  • 4 Juni 2015 pada 21:03
    Permalink

    salut wat pak patwal

    panjenengan pancen jozz

    tabrak kabur selamat

    tapi nek ndunyo

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 08:08
    Permalink

    sundul trus beritanya di dunia maya … dan jadi perhatian netizen sejagat raya

    laporkan ke LSM biar di demo instansi nya

    kalau kite diem, nanti dianggap gak ada tuntutan dan pasrah … aih muke gilee

    Mbah Bons … upload terus yah update berita kasus ini, biar dikawal proses dan penyelesaiannya

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 10:14
    Permalink

    Lha itu belum tentu Patwal beneran, soale banyak bikers motor kecil dan besar yang modif gaya patwal, bisa mumet jadinya orang awam selalu mengira motor modif anak club pakai strobo toet toet itu motor anggota patwal. Tapi yo kalau pelakunya memang patwal asli alangkah sungguh memalukan instansinya.

    Balas
  • 6 Juni 2015 pada 00:30
    Permalink

    Yang heran lagi bloger” roda dua yang udah pd tenar ga beritain yang beginian….takut kali ye warungnye nanti ga rame salut buat mbah bons

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: