Berita Umum

Blue Core Yamaha Motor Show 2015 Gelar SMK Competition

Kontes SMK di event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2015
Kontes-SMK-di-event-Blue-Core-Yamaha-Motor-Show-(BYMS)-2015

Dengan spirit #Lampaui Dirimu, event akbar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) hadir bagi masyarakat Maret s/d Juni 2015. Menu acara di BYMS pada 1500 titik di seluruh Indonesia adalah dari sisi promosi, service, sparepart, Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids, ditambah hiburan menarik.

Dari sekian banyak event menarik  dan ada hubungannya dengan edukasi, salah satunya di BYMS ini adalah SMK Competition “Kelas Khusus Yamaha (KKY)”. Dengan bekerjasama dengan SMK sejak tahun 2007kni SMK Binaan Yamaha mempunyai skill yang bisa dihandalkan yang diantaranya adalah SMK Grand Prix, SMK Donation, and Booth Contest.

SMK Grand Prix merupakan sebuah aktivitas yang menguji kemampuan tentang dunia motor pelajar SMK Kelas Khusus Yamaha melalui cerdas cermat dan technical contest. Adapun dalam seminar SMK, Yamaha memberikan edukasi kepada siswa SMK mengenai kecanggihan teknologi Blue Core. Dalam acara ini Yamaha telah memberikan donasi ke SMK Binaan Yamaha berupa beberapa unit donasi yakni motor Yamaha Fino, Soul GT, Jupiter Z1 dan Scorpio, agar bisa membantu SMK sebagai sarana belajar siswa.

Aktifitas di BYMS yang menarik selain di atas adalah Booth Contest, dimana siswa SMK ditantang menampilkan kreativitas dalam bidang teknologi tepat guna  yang salah satu contohnya berupa kreatifitas siswa SMK di Jambi yakni bisa menyalakan motor dengan menggunakan HP. Manteb.

4 komentar pada “Blue Core Yamaha Motor Show 2015 Gelar SMK Competition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.