Berita Umum

Impressi Test Ride All New Byson Injeksi

byson Injeksi
byson-Injeksi

Mas bro sekalian, bertempat di Ancol, kemarin Kamis, 18 Juni 2015 James Bons berkesempatan mengitui acara test ride All New Bson Injeksi. Nah, dalam kesempatan tersebut James Bons Berkesempatan mencoba beberapa putara Byson ini. Beberapa hal yang menjadi catatan dari akselerasi, bobot kendaraan, ergonomi dan kenyamanan berkendara.

Yup, si kekar dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser ini setelah dinaikin ternyata terasa ringan bener-bener ringan dari sisi bobot kendaraan. Mudah sekali meliu-liuk di tikungan ancol yang sepi di mala Jumar kemarin. Kalau menurut James Bons bagi mas bro sekalian yang hobi cornering kususnya bagi pemula, enak lho motor ini dibejek di tikungan, ringan buat banting kanan kiri.

Sementara itu dari sisi kselerasi memang gan terasa, di gas menengah ke bawah, dimana motor start, lalu dicolek dikit langsung lari gan. Bagi yang suka whlie nampaknya bisa menjabarni hobi anda motor ini. Powernya memang cukup untuk mengankat bobot motor ini.

Dari sis ergonomi dan kenyamanan bebrkendarra, ya, betul-betul agan sekalian menemukan motor yang memang bergaya street fighter, lain daripada yang lain. Kesan maskulin timbul, dimana tangan agak sedikit melebar. Jozzz pokoke. Nah body bongsor ini membuat anda nyaman berada di atasnya, anteng dibejek, dan pengerimannya meski belakang masih tromol, tapi cukup mumpuni mengentikan laju motor ini.

Dari sisi kurangnya ya memang ada gan, namanya buatan manusia pasti ada aja kurangnya. Yu, shocknya memang terasa agak keras dibanding saudara kandung ataupun kakak tirinya, dna juga jualan di warung sebelah. BTW over all worth lah untuk motor seharga 21,65 juta ini gan.

3 komentar pada “Impressi Test Ride All New Byson Injeksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.