Edian, CBR 150 Lokal Modif Ala El-Diablo Test Dyno Tembus 38,9 Hp Top Speed 205km/jam, Cekidot Vidionya!

Test Dyno El Diablo
Test-Dyno-El-Diablo

Mas bro sekalian, ngeri nih perform CBR 150 Lokal yang dimodif bertajuk El-Dialo ini. Betapa tidak, saat ditest Dyno di PRJ powernya tembus 38,9Hp, dan top speed tembus 205km/jam. Wadduh kenceng banget nih kalau dicoba di jalan raya. Nampaknya memang specnya full balap.

Ini gan grafik hasil testnya:

Grafik Test Dyno CBR 150 El Diablo
Grafik-Test-Dyno-CBR-150-El-Diablo

Ini gan Videonya:

Sangar gan memang penampakan motornya:

CBR 150 Lokal Modif El Diablo

Ini specnya gan!

Spec el-diablo
Spec-el-diablo

Final Gearnya 17-47. Jozz gile gan! Ini spec oprekan dalemannyadari sang empunya, om Sutanto :

“Bore 68mm Stroke 57.2mm Throttle body injector CBR250R Valve intake 26mm& exhaust 24mm Camshaft 280 derajat, Lift in 9mm Lift ext 8.2mm ECU Rextor RS1 Shock depan USD Yamaha R6 2013 radial caliper. Shock belakang Pro Arm Honda RVF400 Velg depan dan Belakang Honda RVF400 Ban Depan Michellin Pilot Road 4 120/70R17 Ban belakang Michellin Pikit Road 4 160/70R17. Knalpot Under belley DOCTOR X.”

Mangstabf.

46 thoughts on “Edian, CBR 150 Lokal Modif Ala El-Diablo Test Dyno Tembus 38,9 Hp Top Speed 205km/jam, Cekidot Vidionya!

  • 20 Juni 2015 pada 11:31
    Permalink

    mantab, material honda emang joss…..gak kayak sebelah

    Balas
    • 20 Juni 2015 pada 12:48
      Permalink

      Ooh, ini alat tes yg hasil dyno verza vs vixion kemarin imbang ya? Hahaha

      Balas
  • 20 Juni 2015 pada 11:31
    Permalink

    Wah siap ikutan moto gp nih motor,saingan ama cb ntar

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 11:31
    Permalink

    klw tanpa turbo gk mgkin klw non turbo charger spec bore stroke berapa nih? klw masih 150cc tidak mungkin, kemungkinan hiper bore up minimal 250 cc (swap engine) baru realistis dngn spec part racing mahal lainnya logisnya masak nsf 250 bisa2 kalah

    Balas
    • 20 Juni 2015 pada 12:37
      Permalink

      Cbr ini kan udan di oprek om, seinget gue ada artikelnya di sini

      Balas
  • 20 Juni 2015 pada 12:20
    Permalink

    Modif sampah. .it bkn modif.cm nempel brg.gag kreatf bntuk body nya!cih.

    Balas
    • 20 Juni 2015 pada 12:29
      Permalink

      Jangan ngatain hasil karya orang gan, klo ente punya yg lebih bagus monggo di tunjukan, klo gak punya mendingan diem dan nikmatin hasil karya orang, kasih kritik yg ngebangun

      Balas
    • 20 Juni 2015 pada 12:32
      Permalink

      Mulut lo yg sampah, bisanya ngomong doank.

      Balas
    • 20 Juni 2015 pada 12:48
      Permalink

      tau lu jing dasar kere, tunjukin motor lu kalo emang lebih bagus

      Balas
    • 20 Juni 2015 pada 14:38
      Permalink

      Motor ente apa sini pengen liat kita2. Berani ngatain motor org sampah motor lo apaan sih hehe. Paling jg naik angkot doang lo.

      Balas
  • 20 Juni 2015 pada 12:31
    Permalink

    wanjiirr.. hampir 40hp . setara R3 on wheel 39,xx hp .

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 12:59
    Permalink

    itu mesin udah 225cc kang

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 13:09
    Permalink

    нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ salah kaprah OM ……klo specnya bore & stroke segitu mah 207.6 cc

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 13:24
    Permalink

    Sudah2 jgn ribut bln puasa..

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 14:00
    Permalink

    Hahai… kirain testnya djalanan, klo test kyk gituh doang avanza bisa lbih 180kpj… aktual djlanan 120kpj jg dah mpot2an… coba tolong video versi jln rayanya dong boss

    Balas
    • 20 Juni 2015 pada 14:40
      Permalink

      Ini motor display bukan motor ngalay di jalanan, bwt seneng2 doang. Gw kenal baik sm yg punya motor 🙂

      Balas
    • 20 Juni 2015 pada 15:03
      Permalink

      Baca quote bawahnya om

      Balas
  • 20 Juni 2015 pada 14:41
    Permalink

    Seriusan itu CBR 150,,bukannya CBR 250,,rangkanya ko bukan deltabox ya,,fairing depannya juga beda

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 17:55
    Permalink

    Ini mtr d buat bkn mau nantangin mtr manapun cuma hobi ja n senang2 ja yg penting happy nambah teman2.

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 18:58
    Permalink

    siap2 ngedrag sama kuda jingkrak nih ngoahahaaaaa _

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 21:02
    Permalink

    Da pa nih rame2….hahahhahahaha…..jgn ribut bln penuh rahmat kok jd ribut sih

    Balas
  • 20 Juni 2015 pada 22:39
    Permalink

    Cuma buat hobi ja….bkn untuk nantangin mtr manapun.buat senang2 n nambah tmn…kl turun balap blm kepikiran.tp d tampung dl

    Balas
    • 21 Juni 2015 pada 00:14
      Permalink

      dites disirkuit om, disirkuit lebih maksimal hasilnya… Di sirkuit bukanya harus balapan…penasaran bnget hasilnya…ditungu terus infonya om makasih…

      Balas
      • 18 September 2015 pada 09:25
        Permalink

        Aku setuju nih..
        20lap nonstop mantep nih..

        Balas
    • 21 Juni 2015 pada 06:56
      Permalink

      yamaha vixion bisa di boreup kok, mau di adu sama ninja 250cc / 150cc 2tak monggo, track pendek / panjang silahkan 😀

      Balas
  • 21 Juni 2015 pada 00:36
    Permalink

    Abis dr prj mau rombak total buat kontes final HMC ( honda modif contes ) d jogya

    Balas
    • 21 Juni 2015 pada 04:16
      Permalink

      Jos om, disini hanya baru bisa munggu karanya2 om sumber inspirasi yg jos gandos…

      Balas
  • 21 Juni 2015 pada 04:34
    Permalink

    hati hati sasisnya mrotol….

    Balas
  • 21 Juni 2015 pada 06:49
    Permalink

    jangan2 buat senang2 sama tipu2 ya om.

    motor oprek power gede kok radiatornya sak uprit.
    ђαϑϱђ (¬˛¬). parah

    Balas
  • 21 Juni 2015 pada 06:54
    Permalink

    kok cuma di test dyno, uda di test lapangan om?
    [drag] jarak 201 / 1200 timer nya ketemu brp?
    [sirkuit] track mana ketemu brp timer nya?

    Balas
  • 23 Juni 2015 pada 15:20
    Permalink

    kalo dari suara mesinya saya gak percaya itu 150cc
    pasti dah di oprek di atas 150 cc bisa bisa ampe 300cc

    Balas
  • 29 Juni 2015 pada 11:18
    Permalink

    Inilah salah satu sifat buruk bangsa ini…. Sirik dengki penuh su’udzon dan logika teknis gak dipake.

    1. Soal kapasitas mesin, baca ulasan mas Muchsin. Siapa yang bilang ini mesin standart 150cc??
    2. Soal radiator standart, haruskah modifikasi mesin diiringin dengan penggantian radiator segedhe tampah spt R25..??? Ingat untuk aplikasi demo Dyno sudah dilengakapi 2 unit Blower berupa Axial Ducted fan 18″ dan Centrifugal fan yang mengarah ke radiator mesin, lebih dari cukup buat menekan suhu air radiator di 95 derajat celcius.
    3. Soal aplikasi di sirkuit, sabar mas bos…. Ini motor kontes awalnya, buat event Honda Costum Modif 2015, bukan motor balap IRS atau motor drag. Pernah liat motor kontes mesinnya dimofif…?? Jarangkan ??? Ini bukan motor patung yg kalau dipake dijalan bisa dilibas dengan mudah ma Supra X, wkwkwkkwk.

    BERPIKIRLAH BIJAK & CERDAS. TERKADANG PRIBAHASA MENGATAKAN “SYIRIK ADALAH TANDA TAK MAMPU”..

    Balas
  • 14 September 2015 pada 13:36
    Permalink

    sebelum koment ada baiknya di baca dulu artikel di atas,jadi pas kita komen g ngawur jawabnya.

    Balas
  • 18 September 2015 pada 09:22
    Permalink

    Uda jalan berpa ratus kilometer ni motor?
    Bisa buat turing ?
    Ehh…lupa kl ni motor cm buat display mesin dyno sama pameran aja…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: