Vespa

Skuter Premium Peugeot Bakal Diproduksi Di Indonesia, Jozz Nan

peugeot django 150
peugeot-django-150

PT Garansindo Golbar Coropora, nama ini belakangan mulai tenar didengar di kalangan pecinta otomtoif tanah air. Agan sekalian mungkin masih ingat dengan Zero Motorcyles asal Amerika Serikat dan juga Italjet dari Italia. Dua brand motor yang belakangan mulai ramai menghiasi tanah air. Nah belakangan tersiar kabar, Garansindo akan kembali menarik satu lagi brand motor premium, yakni Peugeot Scooter, dan yang lebih sedap lagi motor ini rencananya bakal diproduksi di tanah air, wah.

Presiden Direktur PT Garansindo Global Corpora, Muhammad Al Abdullah memaparkan bahwa pihaknya bakal boyong 3 skuter ke Indonesia; Peugeot Metropolis 400cc, Peugeot City Star 200cc, dan Peugeot Django 150cc. Dari ketiganya Django kemungkinan besar akan diproduksi di Indonesia kata pak Presidir ini. Awalnya bakal di CKDkan lalu bakal full bikin di sini.

Satu hal yang bikin ngiler, Peugeot Scooter akan mulai diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015,di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 20-30 Agustus. Di ajang tersebut Django bakal dijual sekira Rp30 jutaan. Waa ngeri, bisa langsung bersaing dengan N-Max dan PCX nih gan!

 

28 komentar pada “Skuter Premium Peugeot Bakal Diproduksi Di Indonesia, Jozz Nan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.