Berita Umum

Seminggu Pasca Spy Shot CBR 150 Resmi Meluncur, Kini Dah Ada Spy Shot CB 150 R Seminggu Lagi Kah?

New CB150R facelift
New-CB150R-facelift

Mas bro sekalian, Honda biasanya memang pelit spy shot, biasanya spy shot baru muncul  di wajtu menjelang peluncuran. Tengok saja CBR 150 Lokal, waktu itu spy shot muncul tepat seminggu sebelum launch, dan kemudian bener setelah seminggu motor tersebut mluncur. Nah hari ini dua di blogger senior sudah nongol spy shot motor ini, nah nunggu berapa lama motor ini bakal keluar?

Yup, James Bons dulu menulis sebuah artikel tentang spy shot CBR 140 lokal di tanggal 31 Agustur 2014 di artikel ini, dan ternyata tanggal 7 Setember secara resmi Motor tersebut keluar atau di luncurkan seperti dalam artikel ini. Nah sekarang CB 150 R facelift sudah nongol secara gamblang lalu kira-kira apakah ikut yang dulu 1 minggu kemudian nongol spy shotnya?

Ini gan penampakannya dari warung lek TMC dan IWB, terlihat memang banyak hal yang baru, mulai dari Spedo, tanki, tutup tanki, headlamp, buritan alias buntut. Juoz hampir semua berubah.

BTW bener lho gan susah bener spy shot honda keluar dari markas, dulu kabarnya gara-gara spy shot ada fihak yang di phk, nah sekarang ada jugakah? Weh, ngeri nih!

20 komentar pada “Seminggu Pasca Spy Shot CBR 150 Resmi Meluncur, Kini Dah Ada Spy Shot CB 150 R Seminggu Lagi Kah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.