Berita Umum

Panik Dihakimi Massa Pencuri Motor di Sidoarjo Meledakkan Diri

pencuri motor ledakan diri
pencuri-motor-ledakan-diri

Wah, ini pencuri motor sudah mulai perhitungan, boleh jadi karena sering ada kasus pencurian ketangkep warga lalu banyak yang dihajar warga hingga meninggal, ya boleh jadi si pencuri berpikir daripada meninggal dihajar warga mending bunuh diri. Ya, Minggu (5/7/2015) dini hari seorang pencuri motor yang terkepung warga bunuh diri dengan cara meledakkan bom yang dibawanya di Jalan Raya Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo Kota, Jawa Timur. Kabarnya dia ketakutan warga yang sudah tersulut amarahnya atas ulahnya memetik Yamaha Vixion W 4144 DK milik Bayu Afif Maulana.

Pelaku adalah Iwn, warga Tanah Celeng, Plososari, Grati, Pasuruan. Dari identitas yang didapat polisi, dikethui bahwa Iwn masih berusia belia gan, 17 tahun.

Kronologisnya adalah saat itu Sabtu (4/7/2015) malam pukul 22.30 WIB motor yang dicuri tersebut diparkir di depan warnet, Bayu pemilik motor asyik berselancar di dunia maya meihat tiba-tiba nggondol motornya. Lalu ia berteriak “maling” dan kontan mengundang warga. Si Iwn si pencuri lari terbirit-birit, tapi warga terlanjur mengepungnya dari segala sisi, dan puluhan warga pun menangkapnya. Ratusan warga lain ternyata berdatangan, disinyalir panik segitu banyaknya massa yang datang, Iwn nekat meledakkan bom ikan yang dibawanya.
Tak ada korban dari warga dalam peristiwa ini, sementara Iwn langsung sekarat dan ditangani petugas yang kemudian datang. Setelah diselidiki Iwn ternyata tak beraksi sendirian, ia bersama seorang teman. Menurut dugaan Polisi Iwn adalah eksekutor atau yang mengambil motor. Kini identitas rekan Iwn masih dalam pencarian.

 

10 komentar pada “Panik Dihakimi Massa Pencuri Motor di Sidoarjo Meledakkan Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.