Berita Umum

Ealah Sahur On the Road Kok Jadi On The Ruwed

Sahur-On-The-road
Sahur-On-The-road

Adduh gan, Sahur onthe road kok berubah jadi sahur on the ruwed. Lihat saja gan di lapangan, tujuan dan judulnya ngajak sahur tapi malah tawuran, bahkan ada yang bilang mambuk-mabukan, ngeri kan kejadiannya! Minggu (5/7/15) dini hari, tiga tawuran terjadi di tiga lokasi di Jakarta. Pemicunya saling ejek antara peserta sahur on the road alias SOTR. Opo gak ngenes.


TMC Polda Metro Jaya merilis berita bawha ada 3 tawuran terjadi di malam itu;

  • Pertama tawuran pertama terjadi di perempatan Mampang arah Warung Buncit, Jakarta Selatan pukul 00.34 WIB karena saling ejek antara peserta SOTR yang melintas dengan sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Kemudain saling lempar batu dan kayu.
  • Kedua terjadi di sekitar Blok M Plaza sekitar pukul 01.25 WIB. Tidak jelas pemicu tawuran ini, tau-tau blethagh tawuran.
  • Ke tiga di kawasan Jalan Gajah Mada. Kejadian bermula sekitar pukul 01.21 WIB.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat kesal dengan perilaku menyimpang yang dilakukan warga saat menggelar sahur on the road (SOTR)  selama bulan Ramadhan. Lah betapa tidak, Djarot menilai, SOTR yang dilakukan bukan kegiatan sahur yang benar, melainkan aksi mabuk-mabukan dan kebut-kebutan motor yang berujung pada tindak tawuran antara pelaku SOTR. Jadi sahur on the ruweddddd!

10 komentar pada “Ealah Sahur On the Road Kok Jadi On The Ruwed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.