Kilas Lakalantas: Innova Ngebut Pecah Ban Ringsek Nabrak Pohon Di Indramayu

innova ringsek
innova-ringsek

Memasuki H+3 Indulfitri, sebuah kecelakaan maut terjadi dimana sebuah Mobil Toyota kijang Innova ringsek di jalur utama Indramayu – Cirebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada hari ini Ahad (19/7) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Dalam kecelakaan tunggal ini 2 orang tewas karena mobil nabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

kecelakaan-innova
kecelakaan-innova

Kronologisnya adalah bermula ketika sebuah mobil Toyota Inova bernopol E 1367 PL melaju dari arah Indramayu menuju Cirebon, menurut saksi mata, mobil melaju dengan kecepatan tinggi hingga lebih dari 100 km per jam. Dalam kecepatan tersebut tiba-tiba mobil pecah ban lalu nabrak pohon di pinggir jalan.  Saking kerasnya tabrakan mbil tersebut ringsek nyaris tak berbentuk. 2 orang dalam mobil, satu meninggal seketika dan satu orang lagi meninggal di UGD RSUD Indramayu.

Innova Ringsek Indramayu
Innova-Ringsek-Indramayu

Dua korban tewas, yakni Angga Sumangga (25) dan Dimas Priyandani (32), warga Kelurahan Karang Malang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

6 thoughts on “Kilas Lakalantas: Innova Ngebut Pecah Ban Ringsek Nabrak Pohon Di Indramayu

  • 19 Juli 2015 pada 21:17
    Permalink

    Curhat dikit.
    Sana-sini mobil plat B terus, menuh-menuhin jalan, bikin macet…..
    Mana bawanya ugal-ugalan. Pepet kanan-kiri.
    Kebawa saat dijakarta, motor musuhnya mobil, eh di daerah motor kayak di teror gitu dijalan.
    Klakson-klakson, berisik.
    Liat jalan sepi dikit, bawanya udah kayak disirkuit, kayak jalan punya moyangnya.

    Dijakarta pada ngeluh, motor urakan, tp di daerah pada ngeluh mobil plat B urakan dijalan.

    Balas
    • 20 Juli 2015 pada 10:19
      Permalink

      Bener banget,aneh loh ane di semarang cuma plat B ama D yang doyan banget nglakson padahal tau jalan lagi padat merayap,mobil kendaraan lain aja ada santai ga main klakson walaupun bukan plat H
      Emang kalo udah plat B sangar gitu? Bawa mobil kaleng kreditan aja gayanya minta ampun:v

      Balas
  • 19 Juli 2015 pada 22:34
    Permalink

    Bener mas, terutama duo kaleng yg suka srunthulan

    Balas
  • 20 Juli 2015 pada 21:41
    Permalink

    kebetulan yang jadi korban tewas, temennya sodara saya mbah bons, kaget juga waktu denger beritanya

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: