Pelk Pulsar Rs 200 Ambrol Dalam Kecelakaan, Media India Bilang, ” to poor quality”

Pulsar RS 200 Wheel
Pulsar-RS-200-Wheel

Motor Bajaj Pulsar RS 200 yang baru saja keluar beberapa waktu lalu kini sedang disorot oleh media India menyangkut kulitasnya. Yup, satu unit yang sudah dibeli konumen terlibat kecelakaan dimana pelknya ambrol. Nah dari pelk ambrol ini banyak media yang angkat bicara mempertanyakan qulity controlnya.

Motorbeam misalkan menulis dalam lamannya dengan bahasa sebagai berikut:

“……….Alloy wheels cracking due to poor quality isn’t a first and recently happened to a Pulsar RS 200 owner, resulting in injuries for both him and his pillion………….”

Pelk Pulsar RS 200 Rompal
Pulsar-RS-200-Rim-Bent

Yang disorot adalah beberapa hal yang nampak ketika usai kecelakaan. Misalnya saja jari-jari pelk kok ya rompal semua secara bersamaan, sementara pelk yang diselubungi ban masih utuh. Biasanya kan 1 atau dua jarilainnya masih, dan rompalnya tak jarang berikut bagian pelk yang membulat pada ban.

Pulsar-RS-200-Alloy-Crack
Pulsar-RS-200-Alloy-Crack

Hal lain yang disorot adalah wujud motor masih utuh, dimungkinkan benturan kecelakaan tidak terjadi sedemikian kencang, karena kalau kencang boleh jadi banyak bagian motor yang rusak. Lha ini hanya sedikit bagian saja yang rusak. Nah dengan kemungkinan benturan tidak terlalu keras pelk sudah rompal, gimana kalau benturannya keras.

Ya, sebenarnya bisa jadi karena part lain memang bagus maka ketika benturan tak ada yang rusak, dan pel boleh jadi di desain untuk meredam daya benturan untuk menyelamatkan rider, ya wallahu a’lam.

Demikian laman dari india menyoroti.

17 thoughts on “Pelk Pulsar Rs 200 Ambrol Dalam Kecelakaan, Media India Bilang, ” to poor quality”

  • 23 Juli 2015 pada 09:24
    Permalink

    klo di mari kejadian macam itu banyak terjadi di YAMAHA (KUALITAS ROMPAL) anehnya fby malah bangga. JAN KOPLAK TENAN FBY KI

    Balas
    • 23 Juli 2015 pada 09:31
      Permalink

      Kalo ancur karena kecelakaan namanya wajar. Lha kalo ga ada angin ga ada ujan rangka bisa ambrol sendiri. Tangki tau2 bocor. Cuma ada dihonda. Anehnya fbh malah bangga. Dasar koplak. Hwehwehwe.

      Balas
      • 23 Juli 2015 pada 10:25
        Permalink

        Mio juga pernah keles..pertengahan tahun 2008 ada beberapa unit yg lolos pengelasan oleh robot sehingga patah..trus ada 1000unit mio ekspor ke philipina ditarik ke indo gara2 pipa stang indikasi rawan patah..ini realita meski tdk dipublikasikan,ane tau krn ane mantan karyawan YIMM

        Balas
      • 23 Juli 2015 pada 15:04
        Permalink

        Pigson udah ada yg shockbreaker depannya rompal cuma gara2 ngerem mendadak cung, cari aja beritanya di google

        Balas
      • 23 Juli 2015 pada 19:07
        Permalink

        Yaelah tong. Tangki cebong bisa bonyok sendiri gara2 ketindih biji. Hwehwehwe.

        Noh lagi banyak beredar kasus V150 yang cacat produksi tapi ga diladenin sama AHASS. Sayang aje infonya ga dipublikasiin gara2 blogger2 banyak yang udah makan duit AHM (baca:iklan). Hwehwehwe.

        Balas
    • 23 Juli 2015 pada 09:31
      Permalink

      Kalo ancur karena kecelakaan namanya wajar. Lha kalo ga ada angin ga ada ujan rangka bisa ambrol sendiri. Tangki tau2 bocor. Cuma ada dihonda. Anehnya fbh malah bangga. Dasar koplak. Hwehwehwe.

      Balas
  • 23 Juli 2015 pada 09:42
    Permalink

    utek mu pye to FBY

    Balas
  • 23 Juli 2015 pada 09:45
    Permalink

    Motor india tvs atau bajaj kalo velg rompal kebanyakan palangnya yg patah. Rimnya tetep bulat.. serius… ada dulu tmn tvs kecepatan tinggi nabrak. Shock dpn bengkok palang velg pecah bibir velg utuh tangki cuman tergores aja.

    Balas
  • 23 Juli 2015 pada 15:09
    Permalink

    Orang indiahe sendiri bilang kualitas bajaj itu buruk eh tapi kacung bajaj lovers tetap aja mati2an bela bajaj yg jelas2 udah hianatin fansboynya dengan kabur begitu saja dari indonesia. Dasar fanboy dunguu…

    Balas
  • 24 Juli 2015 pada 06:01
    Permalink

    KLO MASALAH VELG ROMPAL, SHOCK GAMPANG PATAH, KOMSTEER OBLAK,4 TAK TAPI HAUS OLI , ITU SIH FITUR YAMAHA BANGET.
    KUALITAS KRUPUK BOSOK YANG DIBANGGAKAN FBY KOPLAK

    Balas
    • 24 Juli 2015 pada 11:51
      Permalink

      KLO MASALAH TANGKI BOCOR, JOK KERAS, MESIN ROMPAL, RANGKA PATAH, DOHC TAPI KALAH SAMA SOHC, ITU SIH FITUR HONDA BANGET.
      KUALITAS SAMPAH BOSOK YANG DIBANGGAKAN FBH KOPLAK

      Balas
  • 24 Juli 2015 pada 14:41
    Permalink

    kdpan, bajaj hrs menyediakn varian velg jari jari di Rs 200 ny..

    Balas
  • 25 Juli 2015 pada 08:36
    Permalink

    yg kualitas bosok tuh ya kalian kalian ini, cuman bs pake aja dah gak mau ngakui kekurangan motornya. apalagi kalo punya pabrik motor sendiri.
    namanya manusia aja bs sakit2an sampe modar, apalagi motor yg cuman buatan manusia.

    Balas
  • 25 Juli 2015 pada 20:17
    Permalink

    Kui rompal karna kualitet rendahan,…kalo kualitet bagus ga akan gitu rompalnya,…lagian,itu kayak nya ga nabrak,…kalo nabrak,ya headlamp teruama bakal pecah,…karna velg rompal dan langsung nyosor,…lha itu headlamp masih kinyis kinyia je.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: