Berita Umum

Test Ride Sonic 150 R dan All New CB 150 R 2015

undangan-test-ride
undangan-test-ride

Mas bro sekalian, sebenarnya hari ini James Bons diberi kesempatan oleh AHM untuk ngetest dua produk barunya yakni All New CB 150 R 2015 dan Sonic 150 R. Sejak Senin Lalu AHM lewat HC 3 telah mengirim undangan test ride ke warung bonsai ini. Namun apa boleh dikata gan, kesehatan ternyata kurang mendukung, sejak Jumat lalu James Bons terserang penyakit Cacar dengan sekujur tubuh bentol dan demam tinggi hingga kini. Jadi terpaksa belum bisa memenuhi undangan tersebut.

Ceritanya lebaran kan James Bons harus mudik ke 2 tempat, pertama ke Magetan ke leluhur James Bons, lalu ke Jakarta ke leluhur Istri, dan habis itu balik ke Cirebon. Ya pastinya capek bermacet ria. Nah ketika sudah di cirebon kondisi badan menurun, langsung tugas banyak, ndilalahnya anak James Bons ketularan cacar oleh temen sekelasnya yang kena cacar duluan, akhirnya merembet deh ke James Bons.

Teruntuk AHM khususnya HC3 James Bons sampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas undangannya dan mohon maaf belum bisa menghadiri undangan karena masih belum sembuh, karena penyakit ini menular sehingga takut membahayakan orang lain.

Teruntuk pembaca sekalian,mohon maaf belum bisa mewakili penasarannya dalam menggali info dari kesempatan test ride kali ini.

Mohon doanya.

5 komentar pada “Test Ride Sonic 150 R dan All New CB 150 R 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.