Woh Situs propam polri Dihack, Disinyalir Ada Hubungannya Dengan Kasus Moge Di Jogja

situs propam dihack
situs-propam-dihack
 Ada yang aneh ketika membuka situs propam polri, yakni http://propam.polri.go.id/ bahwa ketika mengklik situs tersebut ternyata tidak sebagaimana mestinya, di halaman home atau pertamanya terdapat gambar Elanto sedang mencegat rombongan moge yang terobos lampu merah di Jogja kemarin. Disitu tertulis beberapa pesan yang menunjjukan bahwa situs ii sedang dihack, alamak!
Lihat saja pesannya :
propam dihack
propam-dihack

Wah, kok ada gambar mogenya yang sedang trobos lampu merah lalu ketika dihadng Elanto! Boleh jadi ini ada hubungannya dengan kasus moge di Jogja? Monggo bijimana menurut agan sekalian!

14 komentar pada “Woh Situs propam polri Dihack, Disinyalir Ada Hubungannya Dengan Kasus Moge Di Jogja

  • 17 Agustus 2015 pada 11:26
    Permalink

    hmm….

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 12:05
    Permalink

    wkwkwkwk ngehack beginian mah kecil bagi org kita :v
    lah wong situs luar negeri aja suka pada dihack sama org kita wkwkwkwk :v

    Balas
    • 18 Agustus 2015 pada 14:07
      Permalink

      so pinter lu kampret

      Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 12:42
    Permalink

    Rata-rata polisi di mari emang pada maruk sama duit ! okfx ckptw wkwkwkw

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 12:48
    Permalink

    Pentagon aja bisa jebol boss musuh hacker asal indonesia wkwkwkw

    jadi inget situs mantan presiden SBY di bobol sama anak lulusan SMK wkwkwkw

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 12:58
    Permalink

    Klo ketangkep bisa di dor ndase sama polkis tuh hacker,tau sendiri kan hukum dimari:”yang benar bisa menjadi salah/kalah,yang salah bisa semakin salah”
    yang punya jabatan(tinggi)&yang banyak duit yang paling benar

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 13:53
    Permalink

    Lokasi meretas pasti ketahuan , tapi kalau lokasi meretasnya di warnet2 pelosok desa yg tidak ada cctv susah untuk di tangkap

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 14:33
    Permalink

    Polisi kapan sadarnya. Sebagian besar masyarakat sudah muak melihat penegak hukum jadi pelanggar hukum hanya karena uang dan jabatan.

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 16:25
    Permalink

    Kalo mau nge hack pasti pinter2 juga lah
    Pastinya ke warnet no cctv, bikin akun mail palsu..abis itu tinggal lari..
    Pusing dah tu polisi mau kejar pelaku kaya mau kejar hantu

    Balas
  • 5 Juli 2016 pada 22:44
    Permalink

    Mereka itu adalah ASSET, kadang pemerintah tidak bisa melihat peluang MANA ASSET yang harus dibina, mana MUSUH yang harus dibasmi

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: