Berita Umum

Mantab! Big Bike Honda Siap Ramaikan GIASS 2015

CBR1000RR-SP
CBR1000RR-SP

Ada ACARA keren gan, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show atatu disingkat dengan GIASS 2015.  Nah, dalam acara ini  AHM memajang 6 tipe big bike Honda yaitu Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang dipamerkan pada booth Honda di Hall 10 area Pre-Function 20 gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 20 – 30 Agustus 2015. Manteb ni gan, Booth Honda yang didesain dengan mengusung tema “Smart Mobility for the Future” ini nampaknya sangat menarik untuk dikunjungi.

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra keikutsertaan jajaran big bike Honda pada GIASS 2015 ini menjadi salah satu langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta big bike dengan produk-produk Honda di segmen premium. Berikut statmennya:

 Melalui Booth Honda di GIASS ini, para pecinta big bike dapat menyaksikan dan memesan langsung jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda.”

 Satu hal yang bakal menarik juga bawha AHM bakal menghadirkan motor sport balap Honda RC213V-S yang merupakan motor tunggangan MotoGP versi jalanan. Motor prototipe MotoGP ini memiliki spesifikasi yang mirip dan menggunakan beberapa komponen mekanik yang sama dengan Honda RC213V, motor yang digunakan juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez. Namun motor ini telah disesuaikan untuk penggunaan di jalan raya. Manteb.

2 komentar pada “Mantab! Big Bike Honda Siap Ramaikan GIASS 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.