Semoga ini Tak Dibilang Oknum Gan!

polisi peduli masyarakat
polisi-peduli-masyarakat

Mas bro sekalian, pemberitaan tentang polisi tak jarang diblow up tentang negatifnya mulu, tapi yang positif seakan dilupakan. Ya banyak memang masyarakat yang antipati pada polisi sehinggga ketika ada pemberitaan polisi yang baik dikatakan oknum, alamak! Ya semoga saja salah satu kejadian beberapa hari lalu di sebuah tol di Jakarta ini dimana Polisi mendorong mobil di tol tidak diakatakan oknum. Ini iadalah potret dimana seorang polisi juga manusia yang merupakan bagian manusia Sosial yang tentunya juga punya kepedulian sosial.

polisi-rajin
polisi-rajin

Ya kita sih musti jujur manusia siapapun itu ya ada baik dan buruknya hanya saja polisi sebagai penegak hukum jadi ketika berbuatkurang baik maka seluruh dunia menghujat, dan ketika berbuat baik dianggap sudah lazim tak ada yang mengekspose. Udah gitu gan banyak dari kita juga yang biasa melanggar, jadi merasa antipati sama pak polisi, hehehe.

Kilas-kilasan aja gan.

6 komentar pada “Semoga ini Tak Dibilang Oknum Gan!

  • 27 Agustus 2015 pada 13:39
    Permalink

    oknum mbah bons, langka 1:1000 sing koyo ngunu 😀

    Balas
  • 27 Agustus 2015 pada 14:23
    Permalink

    kalo yg baik dianggap oknum, jadi yg nangkepin pelaku kriminal tiap hari se-INDONESIA itu semua oknum dong hehehe. ane setuju ma kang Bons, kalo suatu hal yg dilakukan udah sesuai dengan tugasnya ya media jarang akan ngeliput soalnye kurang menjual, beda kalo suatu hal melanggar tugasnya media rame-rame ngeliput soalnye kan harga jualnya tinggi wkwk

    Balas
  • 29 Desember 2015 pada 20:01
    Permalink

    Manusia yang tidak berintelektual itu menilai petugas dari segi kejelekannya, beribu ribu kebaikan yg dilakukan petugas kita Kepolisian tidak sebanding dgn secuel kejelekannya yg dilakukan. Petugas kepolisian itu kan manusia biasa juga lain malaikat bro.

    Balas
  • 30 Desember 2015 pada 04:46
    Permalink

    ya kalau berbuat baik itu kan udah standard tuntutannya emang seperti itu, maka dari itulah mereka digaji dari uang rakyat.

    Balas
  • 30 Desember 2015 pada 10:17
    Permalink

    Iku mobil mbahe opo komandane gan ?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: