Berita Miring Kini Menyapa Gojek, Ramai Diobrolin Netizen.

kabar-miring-go-jek
kabar-miring-go-jek

Setelah beberapa lama terbit, beroperasi, kemudian fenomenal, belakangan Go-Jek diterpa kabar miring. Laman web id.techinasia.com menulis sebuah jul besa bahwa P”engguna Go-Jek Diteror Setelah Memberikan Bad Review“. Kisah ini brawal  dari sebuah status netizen tentang review menggunakan jasa Gojek, yakni ketika penumpang diturunkan di tempat yang tidak semestinya. Tepatnya seharusnya turun di suatu tempat pada sisi lain jalan, namun karena kemacetan yang parah, sang pengendara Gojek merasa enggan untuk putar balik.

kabar-miring-go-jek
kabar-miring-go-jek

Nah menurut laman tersebut,  konsumet tersebut mengutarakan kekecewaannya kepada Gojek, dan kemudian pengendara Gojek kirim SMS padanya berisi kemarahannya karena telah diberi review yang buruk. Isi SMS pengendara Gojek itu seperti di ataas.

Ya, sisi positifnya aja, gan, namanya juga system baru perusahaan baru dan pekerjanya baru, pastinya memupnyai kekeurangan, semoga saja lekas berbenah gojek ini sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

16 komentar pada “Berita Miring Kini Menyapa Gojek, Ramai Diobrolin Netizen.

  • 4 September 2015 pada 16:01
    Permalink

    Kl ane sih lbh mikirnya itu bentuk persaingan ga sehat kang..mungkin ada pihak tertentu yg ingin menjatuhkan nama baik gojek…

    Balas
  • 4 September 2015 pada 16:05
    Permalink

    itu yg salah bukan gojeknya kali bro, oknum driver aja aja tuh yg salah. kayaknya sih gojek udah kasi warning ke oknum drivernya atas laporan ketidakpuasan boncengernya, makanya tuh oknum dirver jd tau ada bad review ttg dirinya.

    Balas
  • 4 September 2015 pada 16:18
    Permalink

    ya namanya manusia.. itukan ribuan gojekernya ..pasti beda2 sifatnya

    Balas
  • 4 September 2015 pada 16:50
    Permalink

    waghh jadi was2 naik gojek sekarang, ngeri ihh

    Balas
  • 4 September 2015 pada 17:08
    Permalink

    dulu di fb org yg bertemen sama saya juga ada mbah yg menuliskan status kecewa sama pengemudi goj** tp gatau tuh ujungnya gimana hahahaha :v
    jadi yg bikin status abis naik goj** cuma pengemudinya kurang hafal jalan jadi muter” gtu dikasih tau sama dia eh pengemudinya malah emosi gtu tp dimaklumin sih saya dia katanya pengemudinya masih muda mungkin masih labil gampang emosi..

    Balas
  • 4 September 2015 pada 17:53
    Permalink

    ane gojek bro, itu salah rider aja gak ngasih pelayanan sesuai SOP . siap siap di panggil aja tuh rider gojek sama kantor

    Balas
  • 4 September 2015 pada 18:28
    Permalink

    ya sebagai sebuah evaluasia aja mungkin untuk sebuah system baru yang mungkin masih ada kurangnya dan dievaluasi

    Balas
  • 4 September 2015 pada 19:31
    Permalink

    Wajar lah namanya manusia…
    Kl mau yg enak jangan naik Go-jek….
    Terbukti Go-jek sangat membantu, apalagi murah…

    Balas
  • 5 September 2015 pada 05:18
    Permalink

    ituh untung si penumpang bilang ga kasih penjelasan gimana kejadian aslinya khawatir si mas gojek dipecat. baiknya kan. cuman emang status doi ga jelas, ‘bad traffic’ itu piye? ampe bikin si gojek enggan belok arah lalu diturunkan saja di kuningan. paling miss komunikasi. kurang service saja itu gan. ayo adakan pelatihan personal 😕

    Balas
  • 5 September 2015 pada 07:23
    Permalink

    mental biker gojeknya masih amatiran nih yg di complain, emangnya blom pernah ikut kerja kantoran atau yang lainnya yang intinya kerjaannya underpressure yak? namanya kerja dibidang jasa ya harus siap melayani, ya kayak gitu ketika ada complain ya harus siap dimaki dan harus siap dipecat juga.
    kebiasaan leha-leha mungkin.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: