21 Oktober Ttd Kontrak Dorna-Pemerintah-Tinton Gelar MotoGP di Sentul

perbaikan sentul
perbaikan-sentul

Makin terang saja ni gan rencana menggelar MotoGP di Indonesia khususnya pada 2017. Setelah lama beredar selentingan kabar tentang hal ini, kini justru menarik untuk disimak bahwa ternyata pemerintah sudah memberi lampu ijo untuk menggelar MotoGP di Sentul pada 2017. Yang dilakukan tentunya pertama adalah penandatanganan kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan Dorna sebagai pemegang lisensi MotoGP dan Pihak manajemen Sentul yang dalam hal ini Tinton Soeprapto. Setelah itu mulai dilakukan perbaikan dan upgrade.

Kabarini langsung disampaikan oleh  Direktur Sirkuit Internasional Sentul Tinton Soeprapto pada Senin (8/9/2015) yang bertemu dengan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Alfitra Salamm yang mepunyai agenda khusu membicarakan masalah ini. Di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Tinton didampingi oleh mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Irawan Sucahyono, membahas tentang program MotoGP go to Indonesia 2017 mendatang.

Dari pembicaraan tersbut didapt kesimpulan bahwa pemerintah siap mendukung program ini, kemudian mulai Senin, 9 September 2015, hingga 21 Oktober, perjanjian kontrak kerja sama antara Pemerintah Indonesia dan pihak Dorna akan terus berjalan hingga  puncak penandatanganannya pada 21 Oktober mendatang, dimana pihak Dorna akan datang ke Indonesia.

Sementara selanjutnya segera dimulai pemugaran Sentul yang kemungkinan besar menggunakan jasa dsainner Herman Tilke. Wah manteb ni gan.

11 thoughts on “21 Oktober Ttd Kontrak Dorna-Pemerintah-Tinton Gelar MotoGP di Sentul

  • 10 September 2015 pada 20:54
    Permalink

    moga moga terlaksana…

    Balas
  • 10 September 2015 pada 21:06
    Permalink

    Halah.. proyek besar selama masih campur tangan kamarintah jangan harap mulus dah.. kalaupun jadi,justru kasihan para pembalap GP material nya pasti jauh dr setandar. Proyek brow….kapan lagi buat balikin modal masuk senayan.

    Balas
  • 10 September 2015 pada 21:21
    Permalink

    asikkk bisa nonton motogp ama f1

    Balas
  • 10 September 2015 pada 21:30
    Permalink

    bonus mbah. moga sirkuit nascar juga ada. lumayan bisa rasakan hembusan ma suara mobil 300-an km/jam 100-an lap.

    Balas
    • 10 September 2015 pada 21:31
      Permalink

      //http://www.youtube.com/watch?v=BakfHsvmBlg&feature=youtube_gdata_player

      Balas
  • 10 September 2015 pada 22:44
    Permalink

    BUKANNYA GASUKA, CUMA APA LAYAK ? WALAUPUN SENTUL BAGUSNYA SETENGAH MAMPUS TAPI PINTU TOL NYA BARU 3 YG DARI ARAH JAKARTA APA LAYAK ? TERUS KELUAR GERBANG TOL ADA PERTIGAAN JALANYA KECIL DAN GAK ADA LAMPU LALU LINTASNYA LIAT DI SEPANG MALAYSIA, JALANNYA LUASNYA UDAH KAYA BUAT PESAWAT ANOTOV LANDING … MUDAH MUDAHAN FAKTOR PENUNJANGNYA JUGA DIBENAHI

    Balas
  • 10 September 2015 pada 23:08
    Permalink

    Tak ndelok Mrono aku Mbah Bon’s….!!! msh ada waktu ngumpulin Dana, he…he…he…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: