Berita Umum

AHM luncurkan Pelumas AHM Oil MPX 3 Seharga 31-35 Rebay

AHM Oil MPX 3
AHM-Oil-MPX-3

AHM luncurkan pelumas terbaru untuk sepeda motor Honda, yakni AHM Oil MPX 3 yang hadir sebagai salah satu alternatif pelumas mesin sepeda motor bagi konsumen yang menginginkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W – 40.  MPX 3 menjadi alternatif di segmen bebek dan sport, yaitu AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30. Sementara itu, untuk tipe skutik, AHM menyediakan pelumas AHM oil MPX 2 dan AHM Oil SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30. Banyak pilihan gan, yup AHM Oil MPX 3 ini dipasarkan dengan 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp31.000,- dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp35.000,-.
AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

Honda Anti Oxidant, mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film, AHM Oil MPX 3 mampu memberikan proteksi maksimal di permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan mejadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar.

Honda Visco Improver, meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.

5 komentar pada “AHM luncurkan Pelumas AHM Oil MPX 3 Seharga 31-35 Rebay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.