Berita Umum

Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Gak Da Yang Mau Nolongin

mabuk nabrak bata
mabuk-nabrak-bata

Sebagai peringatan bagi kita aja gan bahwa santun di jalan itu sama dengan menghargai nyawa sendiri dan orang lain. Sehingga kita bisa dihargai masyarakat. Yup, setidaknya  kita bisa berkaca pada kejadian yang menimpa Sugi (30) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini. Mabuk, sambil pegang sebotol miras, lalu menggunakan motor prothol alias tidak standar, kemudian tidak pake helm. Ketika sempoyongan lalu nabrak bata dipinggir jalan, maka masyarakat tak mau menolong.

Berikut status di FBradio Andika:

Radio ANDIKA 17.17
Akibat terlalu banyak Minuman Keras (Miras) batu bata milik warga jalan Bhagawanta Bhari Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri yang ditata dipinggir jalan, ditabrak pemabuk yang sedang melintas pada Minggu sore. Pemabuk tersebut diketahui bernama Sugi (30) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan beberapa warga sekitar yang melihat kejadian mengatakan, pada awalnya Sugi yang sedang mabuk melintas dengan mengendarai sepeda motor bebek protolan dengan kondisi mabuk berat dari arah selatan menuju keutara. Entah karena mabuk tiba tiba Batu merah milik warga yang ada dipinggir jalan langsung ditabrak.

Sementara itu warga tidak mau menolong karena kondisi korban yang mabuk dan luka dikepala, mereka takut jika nanti dijadikan saksi apabila korban meninggal. Untuk diketahui dalam kejadian korban tidak memakai helm dan juga kendaraan dalam kondisi protolan serta membawa sebotol minuman keras jenis kuntul.(Atc)

Ya semoga aja ada yang peduli kemudian membawa ke RS, meski dia bersalah.

28 komentar pada “Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Gak Da Yang Mau Nolongin

  • Ane segera nolong nimpukin bata sekalian, biar penderitaannya tidak lama(didunia)….

    Balas
  • di tempat ane juga pernah.. udah boncengan ga pake helm, pake ayago ban cacing, turun aspal jatoh ke selokan, pas udah di angkat, ditanya, ternyata mabok.. langsung di tampar sama warga trus tinggal pergi dah..

    Balas
  • Mbah wo....!!!

    Mungkin dia lagi uji nyali. 0:)

    Balas
  • Jarke ae mbah ben modar sisan. Gara2 ketabrak orang mabok naek motor zigzag tanganku patah, saraf rusak wis 2 tahun belum bisa gerak mbah.

    Balas
  • squidward

    masyaalloh. tu bijimane ada kcelekaan ga dtolongin..ga punya kasian apa itu, mbok ya d tolongin itu batanya, sampe patah semua, ntar kalo yg punya mw bangun pager gimana. ga bagus kan jadinya ntar..

    Balas
  • Gimana sih orang lagi tidur malah di liatin..

    Balas
  • brigade jalan raya

    kalo judulnya gitu emang gak ada yang nolongin. ga boleh ditolongin malah. hehe.

    jadi biar ditolong judulnya kasih kata ‘terkapar’ ­čÖé

    Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Terus Terkapar Gak Da Yang Mau Nolongin :mrgreen:

    Balas
  • mas Fortuna

    tetangga ane jg . pake sonic 125 knalpot bobok, ngebut pas tikungan yg ada pasirnya, trus dlosorrr… org2 yg nongkrong di pinggir jalan hanya liatin aja, padahal kenal loh…

    Balas
  • udah semestinya bgitu….sasmpah masyarakat

    Balas
  • Aizen Power is a dietary supplement for male enhancement sexual health that is designed to help enhance men’s performance and improve overall health.

    Balas
  • Fast Lean Pro tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • Eye Fortin is a strong vision-supporting formula that supports healthy eyes and strong eyesight.

    Balas
  • Buy neurodrine memory supplement (Official). The simplest way to maintain a steel trap memory

    Balas
  • NeuroRiseÔäó is one of the popular and best tinnitus supplements that help you experience 360-degree hearing

    Balas
  • Protoflow supports the normal functions of the bladder, prostate and reproductive system.

    Balas
  • TerraCalm is a potent formula with 100% natural and unique ingredients designed to support healthy nails.

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • SharpEarÔäó is a 100% natural ear care supplement created by Sam Olsen that helps to fix hearing loss

    Balas
  • EyeFortin is a natural vision support formula crafted with a blend of plant-based compounds and essential minerals. It aims to enhance vision clarity, focus, and moisture balance.

    Balas
  • TropiSlim is a unique dietary supplement designed to address specific health concerns, primarily focusing on weight management and related issues in women, particularly those over the age of 40.

    Balas
  • Manufactured in an FDA-certified facility in the USA, EndoPump is pure, safe, and free from negative side effects. With its strict production standards and natural ingredients, EndoPump is a trusted choice for men looking to improve their sexual performance.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotoninÔÇöthe key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.