Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Gak Da Yang Mau Nolongin

mabuk nabrak bata
mabuk-nabrak-bata

Sebagai peringatan bagi kita aja gan bahwa santun di jalan itu sama dengan menghargai nyawa sendiri dan orang lain. Sehingga kita bisa dihargai masyarakat. Yup, setidaknya  kita bisa berkaca pada kejadian yang menimpa Sugi (30) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini. Mabuk, sambil pegang sebotol miras, lalu menggunakan motor prothol alias tidak standar, kemudian tidak pake helm. Ketika sempoyongan lalu nabrak bata dipinggir jalan, maka masyarakat tak mau menolong.

Berikut status di FBradio Andika:

Radio ANDIKA 17.17
Akibat terlalu banyak Minuman Keras (Miras) batu bata milik warga jalan Bhagawanta Bhari Desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri yang ditata dipinggir jalan, ditabrak pemabuk yang sedang melintas pada Minggu sore. Pemabuk tersebut diketahui bernama Sugi (30) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan beberapa warga sekitar yang melihat kejadian mengatakan, pada awalnya Sugi yang sedang mabuk melintas dengan mengendarai sepeda motor bebek protolan dengan kondisi mabuk berat dari arah selatan menuju keutara. Entah karena mabuk tiba tiba Batu merah milik warga yang ada dipinggir jalan langsung ditabrak.

Sementara itu warga tidak mau menolong karena kondisi korban yang mabuk dan luka dikepala, mereka takut jika nanti dijadikan saksi apabila korban meninggal. Untuk diketahui dalam kejadian korban tidak memakai helm dan juga kendaraan dalam kondisi protolan serta membawa sebotol minuman keras jenis kuntul.(Atc)

Ya semoga aja ada yang peduli kemudian membawa ke RS, meski dia bersalah.

13 komentar pada “Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Gak Da Yang Mau Nolongin

  • 20 September 2015 pada 18:29
    Permalink

    Ane segera nolong nimpukin bata sekalian, biar penderitaannya tidak lama(didunia)….

    Balas
  • 20 September 2015 pada 18:32
    Permalink

    di tempat ane juga pernah.. udah boncengan ga pake helm, pake ayago ban cacing, turun aspal jatoh ke selokan, pas udah di angkat, ditanya, ternyata mabok.. langsung di tampar sama warga trus tinggal pergi dah..

    Balas
  • 20 September 2015 pada 18:51
    Permalink

    Mungkin dia lagi uji nyali. 0:)

    Balas
  • 20 September 2015 pada 19:15
    Permalink

    Jarke ae mbah ben modar sisan. Gara2 ketabrak orang mabok naek motor zigzag tanganku patah, saraf rusak wis 2 tahun belum bisa gerak mbah.

    Balas
  • 20 September 2015 pada 19:44
    Permalink

    masyaalloh. tu bijimane ada kcelekaan ga dtolongin..ga punya kasian apa itu, mbok ya d tolongin itu batanya, sampe patah semua, ntar kalo yg punya mw bangun pager gimana. ga bagus kan jadinya ntar..

    Balas
  • 20 September 2015 pada 20:41
    Permalink

    Gimana sih orang lagi tidur malah di liatin..

    Balas
  • 20 September 2015 pada 23:54
    Permalink

    kalo judulnya gitu emang gak ada yang nolongin. ga boleh ditolongin malah. hehe.

    jadi biar ditolong judulnya kasih kata ‘terkapar’ 🙂

    Pake Motor Prothol, Mabuk, Nabrak Tumpukan Bata Di Pinggir Jalan, Terus Terkapar Gak Da Yang Mau Nolongin :mrgreen:

    Balas
  • 21 September 2015 pada 08:38
    Permalink

    tetangga ane jg . pake sonic 125 knalpot bobok, ngebut pas tikungan yg ada pasirnya, trus dlosorrr… org2 yg nongkrong di pinggir jalan hanya liatin aja, padahal kenal loh…

    Balas
  • 21 September 2015 pada 08:46
    Permalink

    udah semestinya bgitu….sasmpah masyarakat

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: