Berita Umum

Ambulance PKS Ngebut Tanpa Pasien, Ramai Dibincangkan di Internet

ambulan PKS
ambulan-PKS

Sebuah ambulan yang boleh jadi sumbangan dari sebuah parpol ya sebut saja PKS karena dibelakangnya ada emblem lambang PKS-nya, kini ramai jadi bahan perbincangan di dunia maya. Yups, kejadian ini bermula saat sebuah akun FB bernama Lesty Roesamsie memposting foto ambulan ini dan diceritakang sedang ngebut di jalan padahal tidak sedang membawa pasien.

Berikut penuturannya:

lesty
lesty

Hingga tulisan ini diturunkan, banyak sudah media yang menshare status ini, dan di FB sendiri sudah sekitar 500 kali lebih status ini dishare. Ada yang berpendapat miring, ada juga yang berhusnudzon. Ya ada juga yang bilang sebagai berikut:

“Klo dilihat dr lambang yg tertera di mbl ambulance tsb tampaknya sumbangan dr sebuah Parpol. Sngt disayangkan niat baik Parpol tsb tdk diikuti dgn tingkah laku si sopir yg ugal2an dan yg pd akhirnya bs merusak citra Parpol serta korps Departemen Kesehatan.

Atau boleh jadi buru-buru sedang menjemput pasien, ataupun memang sopirnya ugal-ugalan ya wallahu a’lam gan.

40 komentar pada “Ambulance PKS Ngebut Tanpa Pasien, Ramai Dibincangkan di Internet

  • basuko

    mungki mau njemput pasien gawat darurat kan bisa aja tho. yg posting di fb udah suudzon dulu sih. yg ndak boleh itu klo moge nyalain sirine ugal 2 an.

    Balas
    • brigade jalan raya

      tul! malah soal ugal2an memang itu harus diberi telusuri kembali. separah apa ugalannya. karena memang mobil ambulan sangat mendesak harus tiba di lokasi. masalahnya kok ibu driver ini nampaknya sangat sensitif. dan kurang mengetahui fungsi sirine pada mobil2 berkebutuhan khusus :mrgreen:

      *seharusnya mobil dengan fungsi yang mendesak sudah stand by kondisi. jadi ga ada istilah isi bahan bakar dulu. tapi tetap positif thinking saja. siapa tau mobil baru saja digunakan.

      Balas
  • masturfyc

    itu yang posting pasti dari partai lain selain PKS.

    Balas
  • Hahaha

    PeKaeS lagi PeKaeS lagi.
    Semua orang juga tau ini partai isinya sampah aje.
    Hwehwehwe. Rumus mencari kebenaran: Lihat apa yang dibela PeKaeS, lalu pilih musuhnya. Hwehwehwe.

    Balas
    • sinjo

      wakkkkk… otak sepitank begini nih…
      pasti sesembahanya jokowor

      Balas
      • Hahaha

        Yoeeh brooh.
        Jokowow biar kinerja belom keliatan setidaknya paling waras dari calon laen. Hwehwehwe.
        Ga kaya sesembahan ente. Ngakunya beragama tapi pentolannya korupsi sapi sama demen maen toket. Hwehwehwe.

        Balas
  • nyimak

    paling yang ngeshare anti pks, semua hal dijadikan bahan komoditi politik macem macem aja

    Balas
    • Orang waras mana sih yang nggak akan anti pks kalau lihat sepak terjangnya?

      Balas
  • Gak kaget blas dg partai ini, lha di dalam gedung dpr saja nonton video porno

    Balas
    • bejo gemblung

      sesembahanmu jokowor tambah ra genah! gawe endonesa ancur!!!!

      Balas
  • Seharusnya electoral threshold dinaikkan lagi, sehingga partai2 yang tidak jelas bisa punah. Bikin boros pemilu saja. Sisain dua saja cukup, biar nggak ada koalisi lagi.

    Balas
  • Dumbledore

    Bonsai jokower ternyata tohh haha

    Balas
  • adhys

    kl emang posisi sopirnya bener tinggal njelasin aja tho sama si ibu itu, tentunya si ibunya ngerti dan gak muncul tulisan diatas. berhubung sopir main kabur saja sudah tentu malah jadi pertanyaan.

    Balas
  • wayoe

    Ane pernah dapet yg beginian
    Ane kasih pilihan bijak karena sempat nyaris bikin ane celaka karena minggir mendadak hingga turun aspal ngasi kesempatan yg darurat lewat karena ambil jalan saya. eh gstelah salipan a taunya kosong. Saya puter balik trus kejar n kebetulan si sopir brenti di pos pam lebaran
    Cm singkat ente mau ta gamparin ato ngadep ama kepala puskesmas utk minta maaf karena bawa ambulan kosong seenaknya

    Balas
  • Aizen Power is a dietary supplement for male enhancement sexual health that is designed to help enhance men’s performance and improve overall health.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • Fast Lean Pro tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • GlucoTrust 75% off for sale. GlucoTrust is a dietary supplement that has been designed to support healthy blood sugar levels and promote weight loss in a natural way.

    Balas
  • Quietum Plus is a 100% natural supplement designed to address ear ringing and other hearing issues. This formula uses only the best in class and natural ingredients to achieve desired results.

    Balas
  • PuraVive is a natural supplement that supports weight loss naturally. The supplement is created using the secrets of weight loss straight from Hollywood.

    Balas
  • Introducing Neurodrine – the revolutionary solution to maintaining a steel trap memory!

    Balas
  • FitSpresso is a special supplement that makes it easier for you to lose weight. It has natural ingredients that help your body burn fat better.

    Balas
  • Prostadine is a unique supplement for men’s prostate health. It’s made to take care of your prostate as you grow older.

    Balas
  • VidaCalm is an herbal supplement that claims to permanently silence tinnitus.

    Balas
  • Pineal XTâ„¢ is a dietary supplement crafted from entirely organic ingredients, ensuring a natural formulation.

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • MenoRescueâ„¢ is a women’s health dietary supplement formulated to assist them in overcoming menopausal symptoms.

    Balas
  • EndoPeak is a male health supplement with a wide range of natural ingredients that improve blood circulation and vitality.

    Balas
  • EyeFortin is a natural vision support formula crafted with a blend of plant-based compounds and essential minerals. It aims to enhance vision clarity, focus, and moisture balance.

    Balas
  • GlucoFlush Supplement is an all-new blood sugar-lowering formula. It is a dietary supplement based on the Mayan cleansing routine that consists of natural ingredients and nutrients.

    Balas
  • While Inchagrow is marketed as a dietary supplement, it is important to note that dietary supplements are regulated by the FDA. This means that their safety and effectiveness, and there is 60 money back guarantee that Inchagrow will work for everyone.

    Balas
  • TerraCalm is an antifungal mineral clay that may support the health of your toenails. It is for those who struggle with brittle, weak, and discoloured nails. It has a unique blend of natural ingredients that may work to nourish and strengthen your toenails.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.