Mahasiswa Ditangkap Usai Unggah Video Polantas Yang Diduga Minta Uang

Mahasiswa-ditangkap-jpnn
Mahasiswa-ditangkap-jpnn

Ngintip JPNN gan ada sebuah berita tentang seorang Mahasiswa dari sebuah universitas ternama di Kota Ternate berinisial AF alias Adlun, yang ditangkap polisi karena mengunggah video seorang polisi lalulintas yang diduga meminta uang saat melakukan tilang kepada para pengendara. Kabarnya vidionya berjudul “Kelakuan Polisi Menerima Suap dari Pengendara” diposting Minggu (27/9) lalu, namun ini sudah tak ada atau boleh jadi sudah diremove. Masih menurut JPNN dalam video itu seorang petugas Lantas Polres Ternate saat melakukan operasi di pos depan RS Dharma Ibu, Jalan Pahlawan Revolusi Kelurahan Gamalama Sabtu (26/9) pekan kemarin.

Mas bro ini kabarnya  ikut ditilang dan mengambil gambar oknum polisi yang  menilang warga dan meminta bayaran tersebut dengan menggunakan hp miliknya, katanya banyak korban yang ditilang dimintai uang tilang senilai 125 ribu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap AF pada Senin (28/9). AF diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap mencemarkan nama baik institusi polisi dan pribadi polisi yang bersangkutan. Soal penetapan AF sebagai tersangka enggan dibeberkan secara jelas oleh Reskrim Polres Ternate.

Wah gimana kira-kira kelanjutannya ya? Betulkan ini uang damai atau memang titip sidang. Nah peristiwa serupa memang pernah terjadi, misalnya yang beberapa minggu lalu di padang juga dividiokan dan diunggah ke youtube. Namun pengunggahnya tidak ditangkap.

13 thoughts on “Mahasiswa Ditangkap Usai Unggah Video Polantas Yang Diduga Minta Uang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: